space
VALVE PASTIKAN TIDAK ADA GAME YANG TIDAK BISA DIJALANKAN OLEH STEAM DECK!
PC
Senin, 26 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valve Steam Deck dikonfirmasi akan menjadi hardware game yang kuat jika melihat dari spesifikasinya. Hal ini didukung oleh Valve yang mengkonfirmasi jika Steam Deck kuat menghadapi semua game yang telah diuji oleh perusahaan dengan rata-rata 30fps atau lebih.

Diumumkan pada 15 Juli, Steam Deck adalah PC portabel seperti Switch Valve yang memungkinkan orang memainkan sebagian besar perpustakaan Steam mereka di mana saja. Steam Deck juga bisa dihubungkan ke TV atau monitor untuk digunakan sebagai perangkat yang lebih mirip konsol atau PC yang lebih tradisional.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
Muncul dalam tiga versi dengan harga mulai dari USD399 atau IDR 6 Juta, dengan versi paket menengah yang mencakup penyimpanan lebih cepat seharga USD529 atau IDR7,7 juta dan versi perangkat kelas atas dengan penyimpanan lebih banyak dan kaca anti-silau dijual seharga USD599 dengan harga IDR9,5 juta. Rencananya akan dirilis pada Desember 2021.

Dalam sebuah wawancara dengan IGN, desainer dan pemrogram di Valve menjelaskan bahwa setelah bertahun-tahun menguji dan mengembangkan perangkat keras, Steam Deck telah mencapai tingkat kinerja yang mungkin mengejutkan beberapa orang.

"Target '30 FPS' mengacu pada dasar dari apa yang kami anggap dapat dimainkan dalam pengujian kinerja kami," tweetnya. "Game yang telah kami uji dan tunjukkan secara konsisten memenuhi dan melampaui standar itu sejauh ini."

Dia juga menjelaskan bahwa Steam Deck akan menyertakan pembatas fps opsional yang memungkinkan pemain untuk menyempurnakan keseimbangan antara kinerja dan masa pakai baterai, karena framerate yang lebih tinggi akan menghabiskan lebih banyak energi karena menuntut lebih banyak dari perangkat keras.

Sumber: Kotaku.com

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close