space
RAYAKAN ULANG TAHUN RESIDENT EVIL, CAPCOM LUNCURKAN 3 PARFUM DARI KARAKTER IKONIK!
Pop
Senin, 26 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun ini menjadi peringatan ulang tahun Resident Evil yang ke-25. Guna merayakannya, Capcom mengumumkan bahwa mereka mulai menjual tiga parfum berbeda berdasarkan karakter dari franchise tersebut. Karakter yang dimaksud antara lain adalah Leon S. Kennedy, Jill Valentine, dan Chris Redfield. Detail informasi dan pembelian ketiga parfum ini bisa dilihat di halaman Capcom Store versi Jepang. Sayangnya, mereka belum ada pengumuman untuk menjualnya ke luar Jepang.

Baca ini juga :
» Pembuat Resident Evil Seri Netflix, Andrew Dabb Ingin Tambahkan Karakter Lady Dimitrescu ke Filmnya!
» Resident Evil Netflix Dapatkan Skor Penonton Yang Cukup Rendah Di Rotten Tomatoes dan IMDb!
» RE: Village Akan Hadirkan DLC Mode Third-Person Dan Lady Dimitrescu Jadi Playable Character!
» Resident Evil 7, 2, dan 3 Dikabarkan Tiba di Konsol Next-Gen Lewat Capcom Showcase 2022!
» Model Wajah Ashley Dari Resident Evil 4 Remake Menyebabkan Kontroversi Di Twitter
» Rilis Trailer Baru, Resident Evil Live-Action Pamerkan Kengerian Para Mutan!
» Siap Melihat Lady Dimitrescu Dari Dekat? Resident Evil Village Akan Dapatkan Dukungan PSVR 2!
» Laris Manis, Resident Evil Village Terjual 5 Juta Kopi Dalam Waktu Singkat!
Berdasarkan informasi yang tertera di halaman website Capcom Store Japan, tiga parfum Resident Evil ini dijual dengan ukuran kecil, yaitu 10 ml. Masing-masing dibanderol dengan harga sebesar 6.380 Yen atau sekitar Rp836.000 (kurs 26 Juli 2021). Parfum ini telah tersedia di toko fisik Capcom yang berlokasi di Shibuya dan Shinsaibashi. Namun sayangnya, tidak ada informasi mendetail mengenai komposisi dan aroma dari parfum tersebut.

Sejauh ini, Capcom punya banyak cara untuk merayakan ulang tahun Resident Evil. Selain meluncurkan parfum karakter, mereka juga merilis Resident Evil Village pada April lalu, kemudian kolaborasi dengan game-game lain seperti Dead by Deadlight, Rainbow Six Siege, dan The Division 2.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close