space
FINAL FANTASY XVI MILIKI UPDATE INFO TERBARU, TERMASUK AUDIO INGGRIS YANG DIANGGAP LEBIH BERKEMBANG
PS5
Senin, 26 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin ke sini, Final Fantasy XVI tampaknya telah mendapatkan titik terang. Belum lama setelah informasi mengenai skenario yang sudah selesai dibuat, kini Square enix kembali membagikan informasi terbaru mengenai progress dari Final Fantasy XVI. Meskipun detail ini belum menjelaskan jadwal rilis maupun unggahan video trailer dan screenshot terbaru.

Baca ini juga :
» Director God of War Ungkap Alasan Mengapa God of War Ragnarok Menjadi Akhir Kisah Mitologi Nordik
» Atlet Powerlifting Terkenal Tanggapi Kontroversi Fisik Thor di God of War Ragnarok
» Game Keren Bertaburan Siap Rilis Di PlayStation! Rangkuman PlayStation Showcase 2021!
» Sukses Umumkan Game Terbarunya - Project Eve, CEO Shift Up Bagikan PlayStation 5 ke Para Staff-nya!
» Review Tales of Arise - JRPG Next-Gen dengan Sentuhan Mekanisme Klasik
» Square Enix Konfirmasikan Jadwal dan Game yang Akan Ditampilkan di Tokyo Game Show 2021
» BANDAI NAMCO Gaet 2 VTuber HoloID Moona dan Risu dalam Promosi Tales of Arise!
» God of War: Ragnarok akan Jadi Akhir Perjalanan Kratos di Mitologi Nordik
Dilansir dari Comicbook, dalam sebuah siaran langsung yang belum lama digelar, Produser Final Fantasy XVI, Naoki Yoshida memberikan pembaruan informasi terkait seri terbaru Final Fantasy. Ia mengatakan bahwa VO bahasa Inggris jauh lebih berkembang dibandingkan dengan audio Jepang. Hal ini tampak langka untuk studio game di Jepang. Namun, Yoshida menjelaskan bahwa alasan mengapa audio bahasa Inggris lebih berkembang, karena akting untuk game dilakukan melalui motion capture. Pasalnya, aktor untuk motion caption yang dipilih kebanyakan aktor yang fasih berbahasa Inggris.

Selain informasi terkait sulih suara bahasa Inggris, belum ada informasi detail yang dibagikan oleh Yoshida terkait Final Fantasy XVI. Sebut saja seperti jadwal rilis, apakah akan tuju ke platform lain selain PS5, karakter, battle, gameplay, hinga siapa pengisi suaranya. Teruntuk para fans Final Fantasy, tampaknya harus bersabar sampai beberapa waktu hingga Square Enix membagikan trailer terbaru ke depannya.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close