space
FINAL FANTASY XVI MILIKI UPDATE INFO TERBARU, TERMASUK AUDIO INGGRIS YANG DIANGGAP LEBIH BERKEMBANG
PS5
Senin, 26 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin ke sini, Final Fantasy XVI tampaknya telah mendapatkan titik terang. Belum lama setelah informasi mengenai skenario yang sudah selesai dibuat, kini Square enix kembali membagikan informasi terbaru mengenai progress dari Final Fantasy XVI. Meskipun detail ini belum menjelaskan jadwal rilis maupun unggahan video trailer dan screenshot terbaru.

Baca ini juga :
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Alita: Battle Angel Adalah Inspirasi Untuk Stellar Blade
Dilansir dari Comicbook, dalam sebuah siaran langsung yang belum lama digelar, Produser Final Fantasy XVI, Naoki Yoshida memberikan pembaruan informasi terkait seri terbaru Final Fantasy. Ia mengatakan bahwa VO bahasa Inggris jauh lebih berkembang dibandingkan dengan audio Jepang. Hal ini tampak langka untuk studio game di Jepang. Namun, Yoshida menjelaskan bahwa alasan mengapa audio bahasa Inggris lebih berkembang, karena akting untuk game dilakukan melalui motion capture. Pasalnya, aktor untuk motion caption yang dipilih kebanyakan aktor yang fasih berbahasa Inggris.

Selain informasi terkait sulih suara bahasa Inggris, belum ada informasi detail yang dibagikan oleh Yoshida terkait Final Fantasy XVI. Sebut saja seperti jadwal rilis, apakah akan tuju ke platform lain selain PS5, karakter, battle, gameplay, hinga siapa pengisi suaranya. Teruntuk para fans Final Fantasy, tampaknya harus bersabar sampai beberapa waktu hingga Square Enix membagikan trailer terbaru ke depannya.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close