space
MENEMUKAN TEMPAT BERLABUH BARU, ROSTER WILD RIFT EX MONOCHROME ESPORTS RESMI PERKUAT GBH ESPORTS!
OL
Selasa, 27 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar menggembirakan datang dari ranah kompetitif LOL: Wild Rift Indonesia. Bagaimana tidak, ex roster dari salah satu tim terkuat Wild Rift Indonesia yakni Monochrome Esports, akhirnya menemukan rumah baru untuk mereka. Ex roster Monochrome Esports ini sendiri dilepas karena ada permasalahan internal yang ada di dalam tim tersebut menurut para netizen.


Sumber: Instagram @gbhesports

Mantan roster dari Monochrome Esports ini sendiri diakuisisi oleh tim Great Battle Hunter (GBH) Esports. Great Battle Hunter Esports sendiri merupakan organisasi esports profesional asal Jakarta dan mempunyai tiga divisi game selain Wild Rift, yakni : PUBG Mobile, Valorant, dan Mobile Legends. GBH Esports sendiri merekrut seluruh ex roster dari Monochrome Esports yakni : Karsten, Minix, 666Prince, Dadunk, Kylee, dan Tanzo.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
Roster ini nampaknya akan langsung mengikuti kualifikasi Icon Series Indonesia 2021 Fall. Kans untuk mereka dapat lolos ke babak Main Event sendiri bisa dikatakan sangatlah besar, karena pada Icon Series Indonesia 2021 Summer lalu mereka menjadi salah satu dari delapan tim yang lolos ke Main Event Icon Series Indonesia 2021 Summer.

Semoga kabar baik ini akan dilanjutkan dengan pengumuman roster dari tim yang sebelumnya harus dilepas manajemennya karena suatu hal seperti Bigetron Infinity dan Onic Esports. Roster ex Bigetron sendiri menurut kabar yang beredar akan memperkuat tim satelit dari Bigetron yakni, ION Esports. Semoga saja kabar tersebut benar adanya dan kancah kompetitif Wild Rift di Indonesia menjadi sengit seperti pada Icon Series Indonesia 2021 Summer lalu. .

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close