space
PEMAIN MASS EFFECT LEGENDARY EDITION CENDERUNG GEMAR MEMUKUL REPORTER DI DALAM GAME!
xboxone
Rabu, 28 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama bertahun-tahun, politisi dan tokoh-tokoh yang muncul di media tidak jarang menghubungkan game dengan kekerasan. Meskipun banyak penelitian justru mengonfirmasi sebaliknya. Baru awal tahun ini, politisi Amerika berusaha untuk melarang GTA 5 dan video game kekerasan lainnya. Game sci-fi RPG besutan BioWare, Mass Effect Legendary Edition beruntungnya tidak terkena banned. Namun statistik yang baru diunggahnya justru menyimpulkan perilaku pemainnya yang kejam.

Baca ini juga :
» Kinclong dan Sungguh Nyata! Inilah 7 Game dengan Grafis yang Realistis!
» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Game Puzzle Klasik, Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey Direncanakan Rilis pada 5 Oktober!
» Pre-Order Gran Turismo 7 dan Edisi 25 Tahun Telah Dibuka!
» Riot Games dan Netflix Tampilkan Poster Perdana Serial Animasi League of Legends, ARCANE
» Fitur Ray Tracing Far Cry 6 Tidak Berlaku di PS5 dan Xbox Series!
» FIFA 22 Kini Dapat Dimainkan Selama 10 Jam Khusus untuk Pelanggan EA Play!
Dilansir dari Comicbook, BioWare melalui akun Twitter resminya baru saja mengunggah data dan statistik pemain Mass Effect Legendary Edition. Terlihat bahwa 68 persen pemain mengaku cenderung memilih untuk meninju reporter yang menyebalkan daripada menjawab pertanyaan reporter dengan jujur. Selain itu, diperlihatkan juga bahwa pemain hampir selalu memilih untuk bermain Paragon daripada Renegade.

Mass Effect Legendary Edition merupakan game kompilasi dari trilogi Mass Effect. Dikembangkan kembali oleh BioWare dan dirilis oleh EA pada 14 Mei 2021. Game ini menampilkan peningkatan grafis dan penyesuaian dengan konsol-konsol terbaru. Kini pemain bisa memainkan Mass Effect Legendary Edition di PC, PS4, PS5, hingga Xbox One.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close