space
SATU LAGI TIM WILD RIFT YANG HARUS BUBAR, RED BULL REBELLION RESMI MEMBUBARKAN DIVISI WILD RIFTNYA!
OL
Rabu, 28 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan kembali datang dari ranah kompetitif Wild Rift. Setelah Monochrome, Onic, dan Bigetron mengumumkan untuk bubar, kali ini giliran Red Bull Rebellion yang mengumumkan untuk membubarkan divisi Wild Riftnya.

Pada postingan facebook dan Instagramnya, manajemen Red Bull Rebellion mengumumkan bahwa mereka harus berpisah dengan roster dari divisi Wild Riftnya. Pihak dari Red Bull Rebellion sendiri mengucapkan terima kasih kepada ex rosternya tersebut pada laman sosial media resmi mereka.

“Red Bull Rebellion resmi berpisah dengan divisi LoL WildRift!. Terima kasih kepada MrBayi, ZomZom, Barney, Lycann dan JAYY atas perjuangan dan dedikasi yang telah diberikan kepada tim!” Tulis Red Bull Rebellion pada Facebooknya.


Baca ini juga :
» Menurut Xinnn, Alter Ego Sih Udah Menang Draft Banget Mereka, Untung Aja Kita Raja Kambek
» Esports PON XX Papua 2021 Telah Berakhir, Prestasi dan Peta Kekuatan Tiap Daerah Sangat Merata!
» Hadirkan Animasi dan Grafis yang Memukau, League of Legends Keluarkan Trailer Resmi Pertama Arcane!
» Juarai M3 Arabia Major, Akatsuki akan Menjadi Wakil Arab di M3 World Championship!
» Mirip Rubick! Mobile Legends Akan Keluarkan Hero yang Bisa Mengcopy Skill Musuh, Valentina!
» Alasan Tim Indonesia Kurang Bersaing di Kancah Internasional Wild Rift Menurut Faker Indonesia!
» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!
» Dibilang Cuma Bisa Main Mage Sama Netizen, Clay : Walaupun Cuma Bisa Mage yang Penting Menang!
Bubarnya Red Bull Rebellion divisi Wild Rift sendiri kemungkinan besar yakni, kontrak eksklusif dari Moonton yang tidak memperbolehkan tim yang berlaga di MPL mempunyai divisi game moba selain Mobile Legends. Red Bull Rebellion sendiri dapat kita ketahui baru saja resmi menjadi tim yang akan berlaga di MPL dengan nama Genflix Rebellion.

Kita berharap ex roster dari Red Bull Rebellion ini cepat menemukan tempat berlabuh yang baru dan mereka dapat bersaing kembali di ranah kompetitif Wild Rift Indonesia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close