space
PLAYSTATION BERENCANA UNTUK BAWA BEBERAPA JUDUL GAME KE PC!
PS5
Kamis, 29 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Days Gone, tampaknya PlayStation berencana untuk menghadirkan beberapa game-nya ke PC. Tren ini besar kemungkinan akan berlanjut di masa mendatang. Dalam wawancara terbaru dengan majalah game Jepang populer, Famitsu, CEO Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan mengonfirmasi bahwa Nixxes Software dibeli perusahaan untuk membawa lebih banyak game ke platform.

Baca ini juga :
» Kinclong dan Sungguh Nyata! Inilah 7 Game dengan Grafis yang Realistis!
» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Riot Games dan Netflix Tampilkan Poster Perdana Serial Animasi League of Legends, ARCANE
» Fitur Ray Tracing Far Cry 6 Tidak Berlaku di PS5 dan Xbox Series!
» FIFA 22 Kini Dapat Dimainkan Selama 10 Jam Khusus untuk Pelanggan EA Play!
» Valve Akan Tampilkan Sistem Baru yang Membuat Pengguna Bisa Main Game Sebelum Selesai Download
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
Dilansir dari Comicbook, Kepala PlayStation Studios, Hermen Hulst mengumumkan pembelian studio Nixxes Software pada awal bulan ini. "Kami juga senang dengan upaya kami untuk menyediakan IP kami ke PC, meskipun masih dalam tahap awal, dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Nixxes untuk membantu itu," kata Ryan kepada Famitsu.

Meskipun kabar ini terdengar baik untuk para gamers PC, namun tidak untuk beberapa penggemar PlayStation. Mereka sempat menyuarakan ketidaksenangan atas judul game pertama eksklusif yang di-porting ke PC, karena menghilangkan eksklusivitas game PlayStation. Akan tetapi, dilihat dari wawancara tersebut, jelas bahwa Sony berencana untuk membawa beberapa judul game ke PC. Namun, masih harus dilihat apakah game PlayStation nantinya akan dirilis pada hari yang sama di PC atau tidak.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close