space
ENAKO DINOBATKAN JADI COSPLAYER RESMI UNTUK KARAKTER TOHRU DARI MISS KOBAYASHI'S DRAGON MAID!
Pop
Kamis, 29 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Enako, yang oleh banyak orang dianggap sebagai cosplayer #1 Jepang, yang mana hal ini membuatnya menjadi cosplayer resmi untuk banyak karakter. Termasuk Rem dari Re:Zero, serta kelima saudara perempuan Nakano dari The Quintessential Quintuplets. Sekarang, sepertinya dia sekarang berperan sebagai cosplayer resmi Tohru dari Miss Kobayashi's Dragon Maid.

Dia menjadi cosplayer Tohru untuk sampul majalah Monthly Action edisi September 2021. Namun, dia mengenakan kostum maid yang sedikit lebih seksi daripada pakaian maid Tohru yang biasa. Masalah ini juga menampilkan penyebaran gravure yang menampilkan dirinya dalam cosplay sebagai Tohru.

Baca ini juga :
» Aimer Akan Isi Lagu Opening dan Ending di Kimetsu no Yaiba Season 2
» Kimetsu no Yaiba Season 2 Akan Membawa Arc Mugen Train Sepanjang 7 Episode
» Light Novel Hits - 'Aku Reinkarnasi Menjadi Pedang' dapatkan Adaptasi Anime
» Ada yang Tegak Tapi Rambut Gojo, Jujutsu Kaisen Kolaborasi dengan Hairspray!
» Auto Jadi Sultan! Penimbun Oreo Edisi Pokemon Jual Kembali Oreo tersebut Seharga Mobil Mewah!
» Mobile Suit Gundam Unicorn Kolaborasi dengan Nike Hadirkan Sneakers Dunk High SB
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Akan Mendapatkan Versi Movie Di Tahun 2022!
Majalah ini sekarang telah mencapai rak di Jepang, karena mereka merilisnya 26 Juli lalu. Harganya sekitar 710 yen ditambah pengiriman.

Para cosplayer secara teratur menghiasi sampul berbagai majalah manga. Sebelumnya Enako menjadi gadis sampul untuk Majalah Weekly Shounen ketika dia melakukan cosplay kelima saudara perempuan Nakano dari The Quintessential Quintuplets.

Sumber: SGCafe

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close