space
RESMI! INDONESIA AKAN IKUTI AJANG GLOBAL ESPORTS GAMES (GEG) 2021 SINGAPORE!
PC
Kamis, 29 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Indonesia Esports Association atau IESPA, pada hari ini (29/07) mengumumkan bahwa Indonesia akan mengikuti Global Esports Games (GEG) 2021 yang akan dilaksanakan pada 17 Desember 2021 di Singapura. Indonesia sendiri dapat mengikuti ajang tersebut karena IESPA selaku lembaga Esports Resmi di Indonesia terdaftar dalam salah satu negara anggota Global Esports Federation (GEF).

Baca ini juga :
» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!
» Kinclong dan Sungguh Nyata! Inilah 7 Game dengan Grafis yang Realistis!
» Dibilang Cuma Bisa Main Mage Sama Netizen, Clay : Walaupun Cuma Bisa Mage yang Penting Menang!
» Salah Satu Content Creator ini Mencoba Menggunakan Cheat VIP di Mobile Legends!
» Pakai Karina Build Tank, High: Gua Ranked Ketemu Karina Tank dan Dia yang Menang, Jadi Gua Ikutin!
» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Dota 2 Menjadi Game Dengan Turnamen Penghasil Uang Terbanyak Sejak Awal Rilis!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
Global Esports Games (GEG) 2021 sendiri merupakan turnamen Internasional pertama yang diadakan oleh Global Esports Federation (GEF). Global Esports Games (GEG) 2021 sendiri akan mempertandingkan tiga cabang esports yakni: eFootball PES, Street Fighter, dan Dota2. Global Esports Federation sendiri selaku penyelenggara menargetkan akan ada 100 negara yang berpartisipasi dalam Global Esports Game (GEG) 2021 ini.

Global Esports Games (GEG) sendiri merupakan program jangka panjang dari Global Esports Federation (GEF), karena sudah pasti akan terlaksana juga pada tahun 2022 dan 2023. Pada tahun 2022 sendiri Global Esports Games akan diselenggarakan di Istanbul, Turki dan pada tahun 2023 Global Esports Games akan diselenggarakan di Riyadh, Arab Saudi.


Para esports enthusiast sendiri apabila ingin membela Indonesia pada ajang tersebut bisa mendaftar dari sekarang di web yang sudah disediakan oleh IESPA. Setelah mendaftar, selanjutnya para pendaftar akan mengikuti babak kualifikasi pada waktu yang ditentukan oleh IESPA nantinya. Semoga dari ajang Global Esports Games ini akan ada bibit-bibit esports baru yang dapat membanggakan nama Indonesia nantinya di Dunia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close