space
SUDAH JENUH DENGAN MOBILE LEGENDS, LEMON BERMINAT PINDAH KE WILD RIFT?
OL
Jumat, 30 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari seseorang yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga kita yakni, Muhammad Ikhsan atau biasa dikenal dengan Lemon. Lemon sendiri pada MPL Season ini tidak masuk ke dalam roster RRQ untuk MPL Season 8 nanti. Lemon sendiri nampaknya mulai jenuh dengan skena kompetitif Mobile Legends pada saat ini. Kita ketahui bahwa Lemon sudah bermain di skena kompetitif Mobile Legends sendiri sejak MPL Season 1 digelar.

Baca ini juga :
» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!
» Dibilang Cuma Bisa Main Mage Sama Netizen, Clay : Walaupun Cuma Bisa Mage yang Penting Menang!
» Bermain Baik dan Solid, MBR Esports Melaju ke Babak Playoff Icon Series SEA 2021 Fall!
» Salah Satu Content Creator ini Mencoba Menggunakan Cheat VIP di Mobile Legends!
» Pakai Karina Build Tank, High: Gua Ranked Ketemu Karina Tank dan Dia yang Menang, Jadi Gua Ikutin!
» Menurut Luminaire, RRQ Alberttt Lebih Baik Dari Ferxiic Sebagai Jungler!
» Kalau Babak Playoff Nanti Offline, High Ingin Ketemu EVOS Legends
» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
Kabar Lemon ingin pindah ke Wild Rift sendiri disampaikan langsung oleh Luthfi Hallimawan pada livestreaming Facebooknya, Bang Upi yang merupakan sapaan Luthfi Hallimawan mengatakan bahwa Windah Basudara memberitahu kepadanya bahwa Lemon sudah bosan di Mobile Legends dan ingin pindah ke Wild Rift. Namun, menurut Lemon untuk sekarang Wild Rift gamenya belum rilis sepenuhnya dan masih beta.


Sumber: Facebook Luthfi Hallimawan

“Kemarin Lemon sempet ngomong guys kayak gini ke Windah. Kata si Lemon dia udah bosen dan udah jenuh di Mobile Legends dan Lemon ingin pindah ke Wild Rift. Terus, kata si Lemon cuman buat sekarang gamenya itu belum beres betanya untuk beberapa tahun ke depan. Ini kan kita masih mencoba di Indonesia, makanya Wild Rift ngeluarin even-event dan lain-lain” Ucap Bang Upi pada livestreaming Facebooknya.

Kabar kepindahan Lemon dari Mobile Legends sendiri nampaknya benar akan terealisasi nantinya. Kita ketahui bahwa Lemon sudah jarang bermain Mobile Legends dan tidak masuk roster MPL Season 8 bagi tim RRQ. Namun, Wild Rift sendiri masih cukup panjang untuk menyelesaikan update-update agar bisa membuat mereka seperti versi PCnya. Apabila benar nanti Lemon akan pindah ke Wild Rift, nampaknya pasar dari Wild Rift akan semakin besar, karena kita tahu fans dari Lemon sendiri sangatlah banyak. Menarik untuk ditunggu kabar selanjutnya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close