space
LORD BRANZ SUDAH KEMBALI! INILAH ROSTER LENGKAP BIGETRON ALPHA UNTUK MPL SEASON 8!
OL
Jumat, 30 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar kejelasan mengenai siapa saja yang akan membela Bigetron Alpaha untuk MPL Season 8 sudah terungkap. Melalui seluruh laman resmi sosial medianya, Bigetron Alpha akhirnya mengumumkan roster lengkap yang akan bermain di MPL Season 8. Sebelumnya, kita ketahui bahwa Branz yang merupakan kapten mereka akan kembali bermain di MPL Season 8. Branz sendiri pada MSC 2021 lalu tidak masuk ke dalam roster Bigetron karena ada masalah yang menerpanya.


Pada MPL Season 8 nanti, Bigetron Alpha akan membawa tujuh orang pemain untuk membela lambang mereka. Bigetron Alpha sendiri pada bursa transfer kali ini bisa dikatakan sangat pasif dan hanya mendatangkan satu pemain saja, yakni Bottle. Bottle sendiri merupakan mantan jungler dari Genflix Aerowolf. Keenam pemain lainnya merupakan pemain yang sudah membela Bigetron Alpha sejak MPL Season 7 lalu. Berikut adalah nama-nama roster yang akan dimainkan oleh Bigetron Alpha pada MPL Season 8 :

1. Branz (Jungler)

2. Dreams (Tank)

3. Kyy (Tank)

4. Renbo (Midlaner)

5. Matt (Sidelaner)

6. Rippo (Offlaner)

7. Bottle (Jungler)

Baca ini juga :
» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!
» Dibilang Cuma Bisa Main Mage Sama Netizen, Clay : Walaupun Cuma Bisa Mage yang Penting Menang!
» Bermain Baik dan Solid, MBR Esports Melaju ke Babak Playoff Icon Series SEA 2021 Fall!
» Salah Satu Content Creator ini Mencoba Menggunakan Cheat VIP di Mobile Legends!
» Pakai Karina Build Tank, High: Gua Ranked Ketemu Karina Tank dan Dia yang Menang, Jadi Gua Ikutin!
» Menurut Luminaire, RRQ Alberttt Lebih Baik Dari Ferxiic Sebagai Jungler!
» Kalau Babak Playoff Nanti Offline, High Ingin Ketemu EVOS Legends
» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
Uniknya, pada season ini Bigetron Alpha hanya mengganti satu nama yang berbeda dari roster season lalu. Season lalu sendiri ada nama kembaran dari Matt yakni, Maxx yang menghiasi skuad Bigetron Alpha. Maxx sendiri kabarnya akan bermain bagi Bigetron Bravo di MDL.

Dengan roster yang hampir sama dengan season lalu, Bigetron Alpha nampaknya akan cukup kuat serta bisa mempertahankan performa mereka seperti season lalu. Bigetron Alpha sendiri merupakan runner-up dari MPL Season 7 lalu serta perwakilan Indonesia pada MSC 2021 lalu.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close