space
KOEI TECMO HADIRKAN KOSTUM DARI ATELIER RYZA DI FATAL FRAME: MAIDEN OF BLACK WATER!
xboxone
Jumat, 30 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika pertama kali diumumkan di E3 2021, lokalisasi Fatal Frame: Maiden of Black Water sangat menarik antusias tinggi dari para pemain di dunia. Sebelumnya, game ini dirilis di Wii U dan esklusif di Jepang. Melihat antusiasme tinggi, Koei Tecmo memutuskan untuk melokalisasi game tersebut ke platform next-gen. Demi menambah kepuasan Fans, mereka juga berencana untuk meluncurkan konten kostum terbaru untuk karakter Fatal Frame V.

Baca ini juga :
» Kinclong dan Sungguh Nyata! Inilah 7 Game dengan Grafis yang Realistis!
» Akibat Fan Art Dewasa, Karakter Ankha dari Animal Crossing Jadi Viral
» Mulai dari Bayonetta 3 sampai Film Mario! Inilah Rangkuman Nintendo Direct September 2021!
» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Game Puzzle Klasik, Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey Direncanakan Rilis pada 5 Oktober!
» Pre-Order Gran Turismo 7 dan Edisi 25 Tahun Telah Dibuka!
» Riot Games dan Netflix Tampilkan Poster Perdana Serial Animasi League of Legends, ARCANE
Fatal Frame: Maiden of Black Water memiliki fitur tambahan, dimana pemain dapat mengganti kostum untuk beberapa karakter. Di antaranya Yuri, Miu, dan Ren. Kabar terbarunya, pihak developer akan menambahkan tambahan kostum yang diangkat dari salah satu game JRPG besutan Koei Tecmo, Atelier Ryza. Pemain dapat melakukan pre-order dan layak mendapatkan kostum Ryza dan topi Ryza untuk protagonis, Yuri.

Fatal Frame: Maiden of Black Water akan mendapatkan versi Barat dan dirilis untuk platform Switch, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Namun menariknya lagi, ini akan menjadi game Fatal Frame pertama yang dirilis untuk platform PC. Versi lokalisasi ini akan menghadirkan tampilan visual yang lebih mulus dan penambahan Photo Mode hingga kostum baru.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close