space
XNOVA KELUAR DARI EHOME, EHOME ISTIRAHATKAN ROSTER DOTA 2-NYA!
PC
Minggu, 01 Aug 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jian Wei Yap atau yang biasa dikenal sebagai xNova ini kontraknya akan habis dengan EHOME, dan ia pun merencanakan untuk keluar dan mengikuti pertandingan kompetitif selanjutnya sebagai Free Agent. xNova sebelumnya adalah pemain dari PSG.LGD yang pindah ke tim EHOME pada bulan September 2020.

Baca ini juga :
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!
» Gagal Juara The International, Talon Esports Bubarkan Roster Divisi Dota 2!
» Team Spirit Tolak Hadiah Tambahan Juara TI 2023 Sebesar 400 Juta Rupiah dari Bintang Film Cantik, Eva Elfie!
» Tumbangkan Gaimin Gladiators, Team Spirit Samai OG Jadi Juara The International Sebanyak 2 Kali!
xNova datang ke tim barunya ini bersama dengan Yang Shenyi atau biasa dikenal dengan Chalice dan juga mantan pelatih PSG.LGD, Yao ZhengZheng, dengan tujuan akan berhasil masuk kualifikasi The International 10. Sayangnya pada DPC 2021, EHOME berakhir di posisi ke 6 di DPC League kedua season nya.

TI10 Regional Qualifier merupakan satu-satunya cara untuk mereka bisa masuk kualifikasi The International 10. Mereka berhasil sampai ke grand final saat itu, melawan Elephant dengan skor 2-1 di final Upper Bracket. Tetapi Elephant berhasil melawan Team MagMa di final Lower Bracket dan berhasil membalaskan dendamnya kepada EHOME di babak grand final dan mengambil tiket menuju The International 10. Saat ini tersisa Sylar, Xm, Chalice, dan Fade yang ada di roster EHOME yang sedang diistirahatkan.

Sumber: Gosu Gamers

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close