space
FANS THE LEGEND OF ZELDA: BREATH OF THE WILD GARAP SOFTWARE MIRIP "GOOGLE MAPS" UNTUK HYRULE!
Switch
Rabu, 04 Aug 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Legend of Zelda: Breath of the Wild menampilkan dunia yang sangat luas untuk dijelajahi. Bagi pemain yang ingin mengunjungi kembali beberapa area yang ada di Hyrule tanpa harus mengeluarkan cartridge, Nassim's Software telah membuat situs, yang memungkinkan pemain menggunakan peta interaktif yang terinspirasi dari Google Street View. Dengan mengklik berbagai lokasi di peta Hyrule, pemain dapat melihat tampilan 360 derajat dari lokasi tersebut di dalam game.

Baca ini juga :
» Auto Viral! Fans Ini Pamerkan Tato Pokemon yang Luar Biasa Keren!
» [VIDEO] Review Nintendo Switch OLED: Gak Worth It!? Gak 4K Pro? Tapi Kok Out of Stock Terus?
» Review Nintendo Switch OLED
» Siap Cobain Nintendo Switch OLED? Inilah Beberapa Hal yang Perlu Kalian Tahu di Switch Versi Terbaru
» Resident Evil Terbaik? Penjualan Resident Evil 7 Mencapai 10 Juta Kopi!
» Dianggap Terlalu Over Power, Pokemon UNITE Nerf Skill Sylveon!
» Komposer Soundtrack Dragon Quest, Koichi Sugiyama Dikabarkan Meninggal Dunia
» Ingin Beralih ke Switch OLED? Inilah Caranya Melakukan Transfer Data dari Switch Versi Lama ke Versi OLED!
Dilansir dari Comicbook, lokasi yang tampil dalam situs tersebut mencakup Hyrule Field, Dueling Peak Stable, Eldin Canyon, dan lain-lain. Dalam sebuah video di YouTube, Nassim mengatakan bahwa mereka awalnya hanya ingin membuat game, dimana pemain dapat menjelajahi peta yang berbeda dari video game yang berbeda. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk mengambil jalan lain. Tampaknya mereka dianggap mengambil aset yang dilindungi, dan sebagai hasilnya mereka menerima pemberitahuan penghapusan dari publisher.

Nassim's Software alhasil memutuskan untuk menciptakan proyek ini, karena mereka menganggap bahwa menggunakan screenshot tidak menyebabkan masalah hak cipta. Situs tersebut merupakan cara yang unik dan mengesankan. Pemain dapat menjelajahi Hyrule bak melihat area yang belum pernah dikunjungi di Google Street View. Nassim juga menyertakan opsi, dimana pengguna dapat memberikan saran untuk area baru yang belum disertakan di dalam situs.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close