space
MELALUI BOCORAN, FORTNITE DIKABARKAN AKAN KOLABORASI DENGAN NARUTO!
PC
Jumat, 06 Aug 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini seorang leaker dari reddit yang bernama Shiina telah membocorkan sebuah kolaborasi yang sepertinya akan menjadi hype ketika rilis. Menurut publikasi publik oleh moderator r/FortniteLeaks, sumber yang memberi mereka informasi tentang bekerja dengan Naruto sekarang telah menunjukkan bahwa kolaborasi tersebut telah dikonfirmasi 100%, karena Epic mendapat hak untuk menggunakan karakter tersebut. Epic Games tampaknya akan mencoba memasukkan Naruto Uzumaki di Battle Pass berikutnya.

Baca ini juga :
» Bertualang Sebagai Chris Redfield Dan Jill Valentine Dari Resident Evil Di Fortnite!
» Seri Terbaru Ghost Recon, Frontline Akan Menjadi Free to Play Battle Royale!
» Mengsedih! Kurama Harus Berpisah dengan Naruto, Netizen: Terima Kasih Telah Menemani Masa Kecilku!
» Apple Akan Tetap Blokir Fortnite Dari App Store Untuk Beberapa Tahun Ke Depan!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Movie Game Interaktif Battle Royale Bloodshore Segera Rilis, Seperti Gabungan Hunger Game dan Fortnite?
» Dianggap Menyinggung dan Cabul, EA Larang Club dengan Nama 'Nasi Warteg' di APEX Legends
» Update PUBG MOBILE Bawa Kembali Map dan Mode Favorit! Kolaborasi Baru dengan Dune dan Alan Walker

Sumber: Sportskeeda

Selain itu, Naruto adalah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto, yang diterbitkan oleh majalah Weekly Shonen Jump penerbit Shueisha antara September 1999 dan November 2014, total 72 volume recopilatorio diterbitkan.

Drama tersebut menginspirasi adaptasi anime 220 episode yang diproduksi oleh Pierrot Studios dan awalnya ditayangkan antara Oktober 2002 dan Februari 2007. Selanjutnya, musim 500 episode kedua ditayangkan antara Februari 2007 dan Maret 2017.

Sebelumnya Fortnite yang merupakan salah satu Battle Royale yang populer di dunia melakukan kolaborasi dengan beberapa waralaba hingga pemusik. Mulai dari serial Marvel Cinematic Universe, Starwars, Batman, Borderlands 3, hingga Marshmello.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close