space
OPENING ANIME KIMETSU NO YAIBA - GURENGE DIPUTAR PADA UPACARA PENUTUPAN OLIMPIADE TOKYO 2020!
Pop
Senin, 09 Aug 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Olimpiade Tokyo 2020 baru saja selesai pada Minggu kemarin 8/8 dan tentunya dalam hal tersebut akan diakhiri dengan Upacara Penutupan dan membuka jalan bagi negara baru dan berterima kasih kepada dunia karena telah mengikuti serta mendukung Tokyo 2020.

Meskipun tidak ada pertunjukan besar yang mewakili budaya pop Jepang, namun setidaknya salah satu opening anime Kimetsu no Yaiba - Gurenge oleh LiSA yang dimainkan dalam mode instrumental. Lagu ini dimainkan oleh Tokyo Ska Paradise Orchestra pada Upacara penutupan tersebut.

Baca ini juga :
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
Selain itu, lagu "Ode to Joy" dari Simfoni Kesembilan Ludwig van Beethoven dapat juga ikut terdenger yang mana hal ini cukup familiar untuk penggemar seri Neon Genesis Evangelion. Di sisi lain, penyanyi milet bergabung dengan presentasi band Tokyo Ska Paradise Orchestra untuk menyanyikan lagu "Ai no Sanka" ( Hymne l'amour ), sebuah referensi untuk pertandingan masa depan yang akan diadakan di Paris pada tahun 2024.

Koyoharu Gotouge mulai menerbitkan manga aslinya di majalah Weekly Shonen Jump penerbit Shueisha pada Februari 2016, dan mengakhirinya pada Mei 2020 dengan total dua puluh tiga volume yang dikompilasi. Karya tersebut juga menginspirasi beberapa seri spin-off dan sebuah novelisasi, serta film fitur berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen.

Sumber: somoskudasai

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close