space
XENOBLADE CHRONICLES 3 DIRUMORKAN AKAN DIUNGKAPKAN SEBELUM AKHIR 2021!
Switch
Selasa, 10 Aug 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri Xenoblade Chronicles menjadi salah satu game JRPG di platform Nintendo, yang mendapatkan perhatian besar dari para fans. Sukses dengan seri keduanya, belakangan ini muncul desas-desus mengenai seri ketiganya. Xenoblade Chronicles 3 diduga sedang dalam tahap pengembangan, dan rencananya akan diumumkan sebelum akhir 2021.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
Dilansir dari IGN SEA, laporan baru dari Fanbyte menyatakan bahwa Xenoblade Chronicles 3 akan dirilis awal tahun ini. Seperti kebanyakan game lainnya, jadwal rilis seri ketiga tersebut mengalami penundaan akibat pandemi. Monolith Soft juga dilaporkan mengalami kesulitan dalam mengoptimalkan game untuk platform Switch. Selain itu, rumor ini didukung oleh komentar sebelumnya yang berasal dari pengisi suara Antiqua, Jenna Coleman. Ia sempat mengatakan dalam sebuah video, tentang bagaimana dirinya mendapatkan peran tersebut dan mengisyaratkan bahwa game ketiganya mungkin sedang dalam pengembangan.

Xenoblade Chronicles dirilis pertama kali pada 2010, dan telah mencapai kesuksesan selama dekade terakhir. Seri ini juga dikenal sebagai salah satu RPG andalan Nintendo sejak perilisannya di Nintendo Wii. Versi DLC-nya yang bertajuk Future Connected Definitive Edition menjadi penanda bahwa besar kemungkinan akan muncul sekuel dari Xenoblade Chronicles.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close