space
IDRIS ELBA DIPASTIKAN ISI SUARA KNUCKLES PADA MOVIE SONIC: THE HEDGEHOG 2!
Pop
Rabu, 11 Aug 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Studio Paramount Pictures mengumumkan Mei lalu bahwa mereka memproduksi sekuel film Sonic the Hedgehog tahun lalu, dengan Jeff Fowler kembali sebagai sutradara, dan Pat Casey dan Josh Miller sebagai penulis naskah kembali.

Neal H. Moritz, Toby Ascher, dan Toru Nakahara dikreditkan sebagai produser di film baru, sementara Hajime Satomi, Haruki Satomi, dan Tim Miller dikreditkan sebagai produser eksekutif. Film sekuelnya akan dibuka di Amerika Serikat pada 8 April 2022.

Baca ini juga :
» Tertangkap Menonton dan Bagikan File Squid Game, Seorang Siswa dijatuhi Hukuman Mati di Korea Utara!
» Fans Sonic Merapat! Akan Ada Konser Bertema Sonic The Hedgehog Oleh Steve Aoki!
» Laris Manis, Movie Sword Art Online: Progressive Capai Penjualan Tiket Sebanyak 1 Milyar Yen!
» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!
» Kembali Mendunia! Iko Uwais Akan Bergabung Dengan Film Expendables 4 Sebagai Tokoh Antagonis!
» Deddy Corbuzier Jadi Mr Fantastic? Sebuah Poster Perlihatkan Tampak Rupa Fantastic 4 Baru!
» Aktor The Mummy, Brendan Fraser Akan Menjadi Tokoh Antagonis Dari Film Batgirl!
» Dianggap Kekerasan Berlebih, Platform Streaming di China Menghapus Ultraman Tiga!
Selain itu Idris Elba (Thor, Suicide Squad 2021) secara resmi memberikan teaser jika dirinya akan menjadi pengisi suara si Landak Merah atau Knuckles. Hal ini ia konfirmasi dari akun Twitternya yang membagikan sebuah foto tangan Knuckle lengkap dengan caption "Knock, knock...."

Paramount Pictures mengungkapkan logo film tersebut menampilkan dua ekor yang dibentuk setelah karakter rubah dari franchise Tails yang tergantung di nomor dua berwarna oranye pada Februari lalu. Fowler mengumumkan di akun Twitter-nya pada 15 Maret 2021 bahwa produksi film secara resmi telah dimulai pada hari yang sama.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close