space
TOUKEN RANBU MUSOU DIUMUMKAN UNTUK SWITCH DAN PC!
Switch
Kamis, 12 Aug 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher DMM Games dan Nitroplus bersama dengan Developer Omega Force dan Ruby Party mengumumkan tentang game action Touken Ranbu Musou untuk Switch dan juga PC (DMM Games Player). Touken Ranbu Musou merupakan game konsol pertama dari seri Touken Ranbu, yang dimana dikenal sebagai game simulasi Touken Ranbu Online untuk PC.

Baca ini juga :
» Auto Viral! Fans Ini Pamerkan Tato Pokemon yang Luar Biasa Keren!
» [VIDEO] Review Nintendo Switch OLED: Gak Worth It!? Gak 4K Pro? Tapi Kok Out of Stock Terus?
» Review Nintendo Switch OLED
» Siap Cobain Nintendo Switch OLED? Inilah Beberapa Hal yang Perlu Kalian Tahu di Switch Versi Terbaru
» Resident Evil Terbaik? Penjualan Resident Evil 7 Mencapai 10 Juta Kopi!
» Dianggap Terlalu Over Power, Pokemon UNITE Nerf Skill Sylveon!
» Komposer Soundtrack Dragon Quest, Koichi Sugiyama Dikabarkan Meninggal Dunia
» Ingin Beralih ke Switch OLED? Inilah Caranya Melakukan Transfer Data dari Switch Versi Lama ke Versi OLED!
Game ini akan dikembangkan oleh Koei Tecmo Omega Force dan Ruby Party, yang dimana sudah terkenal akan menghandle game action seperti game dari seri Dinasty Warriors dan juga otome. Pemain bisa menikmati dunia Touken Ranbu dengan aksi 3D. Total 15 swordsmen dari Touken Ranbu Online akan muncul 5 unit, yang dimana salah satunya adalah Mikazuki Munechika.



Teaser dari websitenya menunjukan Mikazuki Munechika dan juga 2 karakter lagi yang hanya terlihat siluet nya saja, yang kemungkinan mereka adalah Tonbokiri dan Sengo Muramasa. Informasi selanjutnya akan diumumkan pada tanggal 18 Agustus 2021.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close