space
STEVEN SPOHN DARI ABLEGAMERS RAIH DONASI SATU JUTA DOLLAR UNTUK GAMER PENYANDANG DISABILITAS
Jumat, 20 Aug 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steven Spohn, COO dari AbleGamers mengumumkan bahwa dia telah berhasil mendapatkan donasi sebesar 1.000.000 USD melalui campaign Spawn Together yang ditujukan untuk penyandang disabilitas yang ingin bermain video game. Campaign ini dia jalankan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 15 September tahun lalu.

Baca ini juga :
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Gokil! Kelompok Streamer Bala-Bala Berhasil Raih 100 juta Rupiah++ Untuk Charity!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Ingin Buat Twitter Seperti Twitch? Elon Musk Akan Buat Monetisasi Untuk Fitur Live Streaming
» Twitch Resmi Melarang Streamer Buat “Terbuka” Walau Ada Bar Sensornya
» iShowSpeed Sudah Latihan Untuk Menghadapi Laga Amal Melawan KSI di Ring Tinju!
Spohn sendiri telah berhasil menyelesaikan tujuannya setelah Twitch melakukan donasi sebesar 1.000.000 USD tahun lalu namun, Spohn tidak ingin berhenti disana dan melanjutkan dengan target yang sama melalui bantuan dari komunitas.

Campaign ini mendapatkan bantuan dari game developer dan banyak streamer. Bahkan nama besar seperti Dwayne Johnson, Ryan Reynolds dan Brie Larson.

“Sekarang kita bisa katakan pada industri, ‘penyandang disabilitas sangat penting, bahkan saking pentingnya kita bisa bersama mengumpulkan satu juta dollar.’ Validasi dari gamers disabilitas sangat penting dan industri harus tetap memperhatikan hal tersebut.”

Campaign #SpawnTogether oleh AbleGamers masih berjalan sampai sekarang dan kamu bisa ikut berdonasi juga loh!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close