space
GAME ADAPTASI SERIAL POPULER NETFLIX, KINGDOM: THE BLOOD RILIS TEASER PERTAMANYA
PC
Senin, 23 Aug 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kingdom: The Blood pertama kali diumumkan pada September 2020 dan akhirnya setelah hampir 1 tahun, teaser pertama dari game adaptasi series populer Netflix ini akhirnya dirilis. Action Square selaku developer berkata bahwa Kingdom: The Blood akan memiliki fitur cross-platform PC dan mobile.

Baca ini juga :
» Tak Hanya Netflix, Deretan Artis Indonesia Tepok Jidat Melihat Squid Games Kearifan Lokal!
» Netflix Tanggapi Sinetron Indonesia yang Mengambil Referensi Squid Game di Ceritanya
» Stylish! Netflix Rilis Teaser Terbaru Live Action Cowboy Bebop!
» Netflix Mempertimbangkan Adaptasi Video Game Squid Game!
» Pecahkan Rekor! Netflix Sebut Squid Game Sebagai 'Seri Terbesar Yang Pernah Ada Saat Diluncurkan'
» Let's Jam! Anime Klasik Cowboy Bebop Akan Tayang di Netflix!
» Para Bintang Pemain dari Squid Game Mencoba Melakukan Dalgona Challenge. Seberapa Jago Kah Mereka?
» Nomor Telponnya Tampil di Squid Game, Seorang Warga Korea di SPAM hingga 4000 Panggilan!
Action Square juga menyebutkan bahwa Kingdom: The Blood akan memiliki grafis “high-quality” dengan basis Unreal Engine dan memiliki kontrol manual. Meskipun belum diketahui apakah ada fitur auto dalam game ini seperti game-game mobile pada umumnya.

Pada teaser tersebut ada disebutkan mengenai “warisan kerajaan”, hingga dapat diasumsikan bahwa pemain akan bermain sebagai salah satu anggota kerajaan yang bertarung melawan zombie. Kingdom: The Blood rencananya akan dirilis secara global. Patut ditunggu nih!

Sumber: mmoculture.com

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close