space
NETFLIX MULAI LAKUKAN UJI TERHADAP GAME STRANGER THINGS DI PLATFORM ANDROID
and
Jumat, 27 Aug 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah jelas bahwa game akan memainkan peran penting di masa depan Netflix, dan mereka sekarang sedang menguji game seluler sebagai bagian dari layanan berlangganan yang mereka tawarkan.

Baca ini juga :

» Tak Hanya Netflix, Deretan Artis Indonesia Tepok Jidat Melihat Squid Games Kearifan Lokal!
» Netflix Tanggapi Sinetron Indonesia yang Mengambil Referensi Squid Game di Ceritanya
» Stylish! Netflix Rilis Teaser Terbaru Live Action Cowboy Bebop!
» Netflix Mempertimbangkan Adaptasi Video Game Squid Game!
» Shinzou wo Sasageyo! Rules of Survival Mengadakan Event Kolaborasi Dengan Attack on Titan!
» Pecahkan Rekor! Netflix Sebut Squid Game Sebagai 'Seri Terbesar Yang Pernah Ada Saat Diluncurkan'
» Let's Jam! Anime Klasik Cowboy Bebop Akan Tayang di Netflix!
» Para Bintang Pemain dari Squid Game Mencoba Melakukan Dalgona Challenge. Seberapa Jago Kah Mereka?




Netflix mengonfirmasi bahwa ini adalah pertama kalinya mereka menguji game di aplikasi selulernya secara publik, tetapi ketersediaannya masih sangat terbatas untuk sekarang-sekarang ini. "Mulai per hari ini, pelanggan di Polandia dapat mencoba game mobile Netflix di Android dengan dua game yaitu Stranger Things 1984 dan Stranger Things 3 dan semuanya sebagai bagian dari keanggotaan langganan mereka," kata juru bicara Netflix dalam sebuah pernyataan. "Ini masih sangat, sangat awal. dan kami akan bekerja keras untuk memberikan pengalaman terbaik dalam beberapa bulan ke depan tanpa iklan, tanpa pendekatan pembelian dalam aplikasi untuk bermain game.”

Perlu dicatat bahwa ini bukanlah melakukan streaming game ini melalui cloud. Saat pengguna mengetuk tombol Instal Sekarang, mereka akan dibawa ke Google Play Store dan mereka dapat mengunduh game ke perangkat mereka. Pengguna masih dapat mengunduh game langsung dari Play Store, meskipun harus mengonfirmasi kredensial masuk Netflix terlebih dahulu. Pengguna dapat bermain game melalui aplikasi Netflix serta melalui aplikasi khusus mereka sendiri.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close