space
NETFLIX MULAI LAKUKAN UJI TERHADAP GAME STRANGER THINGS DI PLATFORM ANDROID
and
Jumat, 27 Aug 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah jelas bahwa game akan memainkan peran penting di masa depan Netflix, dan mereka sekarang sedang menguji game seluler sebagai bagian dari layanan berlangganan yang mereka tawarkan.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Waduh! Bocoran Benchmark Kasih Lihat Kalau Google Pixel 9 Bakal Lebih Lemot Dari Pada Pixel 8
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion




Netflix mengonfirmasi bahwa ini adalah pertama kalinya mereka menguji game di aplikasi selulernya secara publik, tetapi ketersediaannya masih sangat terbatas untuk sekarang-sekarang ini. "Mulai per hari ini, pelanggan di Polandia dapat mencoba game mobile Netflix di Android dengan dua game yaitu Stranger Things 1984 dan Stranger Things 3 dan semuanya sebagai bagian dari keanggotaan langganan mereka," kata juru bicara Netflix dalam sebuah pernyataan. "Ini masih sangat, sangat awal. dan kami akan bekerja keras untuk memberikan pengalaman terbaik dalam beberapa bulan ke depan tanpa iklan, tanpa pendekatan pembelian dalam aplikasi untuk bermain game.”

Perlu dicatat bahwa ini bukanlah melakukan streaming game ini melalui cloud. Saat pengguna mengetuk tombol Instal Sekarang, mereka akan dibawa ke Google Play Store dan mereka dapat mengunduh game ke perangkat mereka. Pengguna masih dapat mengunduh game langsung dari Play Store, meskipun harus mengonfirmasi kredensial masuk Netflix terlebih dahulu. Pengguna dapat bermain game melalui aplikasi Netflix serta melalui aplikasi khusus mereka sendiri.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close