space
SONY LAKUKAN BANNED PERMANEN UNTUK PENDAFTAR AKUN PSN BARU?
PS5
Senin, 30 Aug 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi pengguna PlayStation di Indonesia tampaknya belakangan ini mengalami masalah. Banyak perdebatan hebat yang terjadi di komunitas pengguna PlayStation. Salah satunya adalah pemblokiran akun PSN secara permanen, yang masih belum diketahui penyebabnya.

Baca ini juga :
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Alita: Battle Angel Adalah Inspirasi Untuk Stellar Blade
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
Permasalahan ini muncul ketika ada beberapa pengguna yang baru saja mendaftarkan akun PSN atau PlayStation Network. Alih-alih mencoba untuk membuat akun, rupanya akun tersebut terkunci. Meskipun registrasi sudah berhasil, namun pengguna justru diminta untuk melakukan reset password.

Nahas, setelah melakukan reset password, akun PSN secata otomatis terkena banned secara permanen. Disayangkan jika pihak PlayStation belum memberikan komentar terkait akun PSN yang terkena banned setelah registrasi. Apakah dari kalian ada yang mengalaminya juga? Kita tunggu pengumuman resmi dari PlayStation Asia ya!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close