Feature

Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!


Pada abad ke-21 ini kesuksesan sebuah game tidak jarang meraih keuntungan dan membuat basis fans yang sangat besar. Kesuksesan dari game-game tersebut pada saat ini membuat para produser film tertarik untuk membuat film dengan mengambil latar belakang serta judul game yang sangat populer di Dunia. Pada kesempatan kali ini kru KotGa akan membahas tentang game-game yang mendapat adaptasi ke film layar lebar. Berikut adalah tujuh game yang diadaptasi menjadi film layar lebar :

1. Resident Evil

<


Siapa yang tidak mengenal game dan film satu ini. Resident Evil sendiri merupakan salah satu film tersukses dengan mengadaptasi tema yang ada dalam game itu sendiri. Resident Evil merupakan game dan film bertema horror action dengan zombie dan monster sebagai musuh utamanya. Film dan game dari Resident Evil sendiri juga memiliki banyak sekuel yang sangat seru untuk ditonton dan dimainkan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!

2. Assasins Creed

<


Assasins Creed merupakan salah satu game populer bergenre action adventure yang dikembangkan oleh Ubisoft. Assasins Creed sendiri memiliki banyak fans dan bisa dikatakan salah satu game tersukses yang dikembangkan oleh Ubisoft. Karena kesuksesannya tersebut Ubisoft membawa Assasins Creed ke ranah film layar lebar. Namun, kesuksesannya di bidang game belum mampu meniru kesuksesan film ini pada saat dirilis. Walaupun bergenre sama dengan gamenya, film Assasins Creed ini mendapat tanggapan buruk dari para penggemarnya ini sendiri.

3. Warcraft

<


Gamers mana yang tidak tau game World of Warcraft, game yang dikembangkan oleh Blizzard ini mempunyai basis fans yang sangat banyak. Antusiasme ini yang menimbulkan keinginan Blizzard mengeluarkan game mengenai game dari World of Warcraft ini. Blizzard akhirnya membuat dan merilis film tentang dunia Warcraft ini pada 2016. Film ini juga bisa dikatakan sebagai salah satu film yang sukses dengan adaptasi dari game.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru