space
KREATOR YAKUZA DILAPORKAN MENINGGALKAN SEGA DAN BERALIH KE NETEASE!
Selasa, 31 Aug 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah lama berkecimpung di franchise Yakuza bersama Ryu Ga Gotoku Studio dan SEGA, sang Kreator, Toshihiro Nagoshi dilaporkan akan meninggalkan SEGA dan beralih ke NetEase. Buat yang belum tahu sosok beliau, Nagoshi merupakan pencipta game-game Yakuza sekaligus pendiri RGG Studio. Sebelum melakukan negosiasi akhir dan keluar dari SEGA, ia baru-baru ini menjadi Creative Director untuk perusahaan game besar asal Jepang tersebut pada awal 2021.

Baca ini juga :
» Shinzou wo Sasageyo! Rules of Survival Mengadakan Event Kolaborasi Dengan Attack on Titan!
» Kreator Yakuza Series Resmi Meninggalkan SEGA & Ryu Ga Gotoku Studio!
» [TGS 2021] Sega Mengumumkan Game Mobile RPG Baru, Sin Chronicle Yang Akan Rilis Pada 15 Desember!
» Kolaborasi Dengan VTuber! Crossover Super Mecha Champions Dengan Kizuna AI Sudah Dimulai!
» Crossover Idaman Antara Identity V x The Promised Neverland Telah Kembali!
» Happy Birthday! Atlus Rayakan Ulang Tahun Persona yang ke-25!
» NetEase Konfirmasikan Tanggal Rilis Game Mobile The Lord of the Rings: Rise to War
» Kazuma Kiryu Lebih Hebat dan Bisa Mengalahkan John Wick, Menurut Director Seri Yakuza
Berdasarkan laporan dari Bloomberg, Nagoshi dikabarkan akan membentuk tim sendiri untuk merancang video game baru. Sejauh ini belum ada informasi terkait kontrak final yang telah ditandatangani. Bahkan juga belum ada kepastian mengenai tugas terakhir yang harus diselesaikan oleh Nagoshi sebelum beralih ke NetEase. Rincian dari informasi tersebut pun tampak belum jelas hingga sekarang.

Laporan yang sama juga mencatat bahwa negosiasi dengan kreator Yakuza merupakan kabar terbaru di lingkup NetEase. Sebelumnya, perusahaan game ini bersama Tencent berencana untuk bekerja sama dengan industri animasi, komik, dan game Jepang demi memperluas wawasan mereka. Pasalnya pemerintah Tiongkok saat ini tengah menegakkan undang-undang dan pedoman dalam mencegah kecanduan game di negaranya, khususnya untuk anak di bawah umur.

Lalu, apa yang nantinya akan dikerjakan oleh Nagoshi bersama NetEase? Apakah game-nya serupa dengan Yakuza? Kita tunggu saja kabar baiknya.

Sumber: Push Square

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close