space
SEMPAT GAGAL DI JEPANG, WORLD FLIPPER AKAN BIDIK PASAR GLOBAL SEPTEMBER AWAL!
Pop
Rabu, 01 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berbagai masalah dan kontroversi, Game Mobile World Flipper karya Cygames mengalami kegagalan di market jepang. Namun hal tersebut tampaknya tidak menjadi alasan yang cukup kuat untuk menunda perilisan World Flipper untuk pasar global.

Berbekal segala pengetahuan dan pengalaman dari market jepang, versi global tersebut akan dirilis pada 8 September 2021 mendatang. Perilisan ini pun diharapkan agar tidak mengulang kesalahan yang sama dengan versi jepang.

Baca ini juga :
» Pensiun Dari Perdana Menteri, Shinzo Abe Malah Jadi Youtuber!
» Christopher Ayres, Pengisi Suara Frieza Dalam Dragon Ball Telah Meninggal Dunia.
» Buntut Komentar Negatif Komunitas Twitter Genshin, Elon Musk Justru Akui Ingin Masuk Genshin Impact!
» Kata Siapa Wibu Bau Bawang? Petarung UFC Lakukan Gestur Hormat Attack On Titan!
» Siapkan Dompetmu! Bandai Namco Tunjukan Jadwal Tampil di TGS 2021!
» Final Gear Resmikan Tahap Pra-Registrasi Untuk Global Lewat Playstore Dan Appstore!
» Tokyo Revengers Ternyata Terinspirasi Dari Masa Lalu Sang Penulis!
» Activision Blizzard Umumkan 2 Game Mobile Mendatang Miliknya!
Kontroversi yang dimaksud adalah beberapa waktu setelah perilisan, pihak pengembang memutuskan untuk memperbaiki meta yang ada, dimana dirasa meta element angin terlalu kuat. Namun perbaikan meta yang ada justru membuat elemen angin tersebut sama sekali tidak bisa digunakan karena terlalu lemah. Para pemain Jepang yang telah menginvestasi sumber daya kepada elemen angin tersebut langsung meninggalkan World Flipper, dan mengakibatkan World Flipper yang bertengger di tangga nomor 1 popularitas di masanya, jatuh hingga ke nomor 103.

Para pemain yang tertarik, bisa melakukan pra registrasi lewat halaman Play Store maupun App Store, dimana para pemain bisa mendapatkan bonus pra registrasi seperti unit bintang 4 gratis, maupun tiket gacha yang ada.

Sumber: Siliconera

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI