space
NETFLIX RESMI ADAPTASI ONE PIECE JADI LIVE-ACTION DENGAN EPISODE PERTAMA ROMANCE DAWN!
Pop
Minggu, 05 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Platform Netflix secara resmi mengungkapkan foto pertama untuk skrip dari episode perdana dari adaptasi seri live-action yang One Piece yang diproduksi Hollywood. Pernyataan itu juga mengungkapkan logo proyek ini dan nama tentatif dari episode pertama, “ROMANCE DAWN”, yang bertepatan dengan judul bab pertama dari manga aslinya. Matt Owens dan Steven Maeda dikreditkan sebagai penulis untuk episode pertama ini.

Platform Netflix sebelumnya mengkonfirmasi bahwa serial tersebut akan memiliki total sepuluh episode dan akan mendistribusikan serial tersebut secara internasional. Eiichiro Oda, penulis manga asli, bertindak sebagai produser eksekutif.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Sumber: Dok. KotGa

Selanjutnya, Tomorrow Studios, kolaborasi antara produser Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf) dan ITV Studios, bertanggung jawab atas keseluruhan produksi. Matt Owens ( Luke Cage, Agents of SHIELD ) adalah penulis utama proyek tersebut.

Adelstein menyatakan dalam pesan video yang ditampilkan di Jump Festa 2017 bahwa adaptasi serial Hollywood live-action dari manga akan dimulai dengan East Blue Arc dan "dibangun dari sana." Adelstein juga menyatakan bahwa seri tersebut berjanji untuk menciptakan "One Piece sejati" setelah mendiskusikan proyek tersebut dengan Oda secara pribadi.

Sumber: somoskudasai

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close