space
GOD OF WAR: RAGNAROK AKAN JADI AKHIR PERJALANAN KRATOS DI MITOLOGI NORDIK
PS5
Minggu, 12 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony dan Santa Monica Studio akhirnya hadir di PlayStation Showcase memberikan trailer dari God of War: Ragnarok. Tidak disebutkan kapan waktu rilis yang lebih spesifik yang dibuat untuk God of War: Ragnarok, tetapi judul, elemen cerita, dan mekanisme gameplay semuanya ditampilkan.

Detail lainnya juga dikonfirmasi, seperti perjalanan ke 9 alam, Thor dan Freya berperan sebagai antagonis utama, dan banyak lagi. Satu detail penting, bagaimanapun, menonjol, dan itu bisa menentukan nasib Kratos di God of War: Ragnarok.

Detail ini datang sebagai konfirmasi bahwa God of War: Ragnarok berfungsi sebagai akhir dari Saga Norse. Tentunya tidak akan menjadi trilogi seperti mitologi Yunani dan artinya ini akhir dari Kratos dalam petualangannya di mitologi Nordik.

Baca ini juga :
» Sony Mengancam Tindakan Hukum untuk Perusahaan Ini Usai Menjual Faceplate PS5!
» Bloodborne Dikabarkan Mendapat Remaster Versi PS5, Sekuel dan Port PC!
» Mini Game Sabung Ayam Dianggap Menyinggung, Organisasi PETA Menuntut Ubisoft Merevisi Far Cry 6!
» Resident Evil Terbaik? Penjualan Resident Evil 7 Mencapai 10 Juta Kopi!
» Proyek Baru Game Gundam? Bandai Namco Umumkan Game Baru Untuk PS5 dan PS4!
» Bandai Namco Bagikan Teaser Mobile Suit Gundam Battle Operation: Code Fairy
» Wong Sugih Mah Beda! Perusahaan Produk Mewah Merilis Deretan Produk Berbalut Emas!
» Panzer Dragoon: Voyage Record Dibatalkan Karena CEO-nya Menghilang
Ragnarok adalah senja dan kematian para dewa, ramalan melingkar yang Kratos dan Atreus coba hentikan. Atreus tampaknya berniat menemukan dan memahami identitas Loki-nya, sambil juga menyelamatkan orang-orang dari Ragnarok.

Adanya mural yang seolah-olah menggambarkan kematian Kratos di tangan Atreus, melanjutkan siklus pembunuhan ayah berulang kali. Beberapa berpendapat bahwa ini sebenarnya bisa menjadi Tyr, tetapi sekarang penggemar tahu seperti apa dia, itu jelas bukan masalahnya.

Beberapa berpendapat itu bisa jadi Odin, tetapi tampaknya Allfather tidak akan memiliki peran besar di sini. Solusi sederhana yang harus disiapkan pemain adalah ini menandakan kematian Kratos di God of War: Ragnarok.

Mereka mencari bantuan dari Tyr, untuk menghindari perang dengan Asgard, dan untuk mencegah Ragnarok. Tujuan-tujuan ini sangat tinggi, dan bisa jadi Kratos memberikan hidupnya untuk mengakhiri cerita atau setidaknya untuk menyelamatkan Atreus. Mural itu sudah menjadi kabar buruk bagi Kratos, dan konfirmasi bahwa ini bukan trilogi hanya menegaskan bahwa kisah Kratos sepertinya akan segera berakhir. Pertandingan terakhirnya dan kematiannya adalah hal-hal yang mungkin akan diterima oleh para penggemar sekitar tahun depan.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close