space
FANS SUDAH LELAH AKAN ROCKSTAR GAMES YANG KELUARKAN INFO TERBARU MENGENAI GTA 5
Minggu, 12 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rockstar Games adalah salah satu developer yang hadir pada PlayStation Showcase 2021. Tapi, bukannya mengeluarkan berita mengenai game terbaru mereka, Rockstar Games malah mengumumkan mengenai update dari Grand Theft Auto 5 dan Grand Theft Auto Online.

Baca ini juga :
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rumor PlayStation 5 Pro Bakal Punya Spek Lebih Tinggi dan Fitur Upscaling Hingga Resolusi 8K!
» Studio Developer Deviation Games yang Lagi Ngembangin Live Service-Game Buat PS Resmi Ditutup!
Setelah hampir 10 tahun, GTA 5 yang dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada 2013 lalu memang memiliki banyak penggemar hingga hari ini. Namun sepertinya fans telah lelah dan siap untuk menanti game terbaru dari seri GTA.

Bisa dilihat dari video trailer yang dirilis Rockstar Games di platform YouTube yang sampai saat penulisan artikel ini mendapatkan 67.000 dislikes berbanding dengan 29.000 likes. Begitupun dari kolom komentar, terlihat kekecewaan dari penggemar seri GTA dan bagaimana mereka telah lelah menjelajahi Los Santos.

Beberapa penggemar juga berkomentar mengenai bagian dari trailer yang menjelaskan tentang peningkatan grafis dan gameplay tanpa detail spesifik, bahkan tidak ada perubahan signifikan yang terlihat dari trailer tersebut.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close