space
G2 ESPORTS & SENTINELS SALING SENTIL DI TWITTER BERKAITAN VALORANT MASTER TOUR BERLIN!
PC
Senin, 13 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valorant Champions Tour Stage 3: Masters Berlin memang menjadi salah satu ajang bergengsi untuk para pemain VALORANT yang saat ini sedang berlangsung. Tentu dari namanya, kita bisa mengetahui dimana event akan dilaksanakan. Dan ini merupakan event resmi pertama dari VALORANT yang dilakukan secara Offline

Baca ini juga :
» Pertandingan Tim Papan Atas, Nimo TV Valorant Invitational Lanjut ke Season 2
» Pisau Baru Berbentuk Katana Akan Hadir Di Bundle Terbaru Valorant, RGX 11Z PRO!
» Diluar Dugaan dan Tunjukkan Permainan Berkelas, Gambit Esports Juarai Valorant Masters Berlin 2021!
» Unik! Caster Valorant ini adakan Nonton Bareng VCT Berlin di Game GTA V!
» Team Secret Resmi Mengumumkan Roster VALORANT-nya Yang Berisikan Mantan Pemain Bren Esports!
» Gagal ke Berlin! Bren Esports Resmi Lepas Roster Divisi Valorantnya!
» VALORANT Champion Resmi Diadakan Di Berlin Pada Bulan Desember!
» Main VALORANT Di Windows 11 Sekarang Harus Aktifkan TPM 2.0 Dan Secure Boot Untuk Bermain!
G2 Esports dan SENTINELS merupakan 2 tim raksasa yang sama-sama menjadi unggulan di turnamen kali ini. Tapi sayangnya mereka harus bertemu lebih awal di bracket tersebut. Tapi ternyata hal tersebut benar-benar memberikan pertandingan menegangkan nan ciamik yang ditampilkan kedua belah tim.

Baik sebelum dan sesudah pertandingan antar kedua tim tersebut, mereka mulai melakukan tweet war, yang dimana G2 Esports sempat melakukan beberapa tweet yang cukup menyerang SENTINELS namun tetap dalam konteks bersenda-gurau.
Begitupun SENTINELS yang juga merespon dengan beberapa tweet menyentil, konyol nan lucu kepada tim G2 Esports yang nyatanya harus menerima kenyataan bahwa mereka harus tunduk kepada SENTINELS dengan skor 2-1.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close