space
KEJAR PERILISAN 40 LEBIH JUDUL ANIME, NETFLIX DAN VTUBER-NYA N-KO PERKENALKAN 'BASE ANIME CREATORS'
Pop
Senin, 13 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Majalah hiburan Variety melaporkan pada hari Kamis bahwa Netflix telah meluncurkan "Base Anime Creators" di kantor baru perusahaannya di Tokyo. Desainer Namiko Ishidate dan Saina Cisse menjadi staf di area "Garasi Desainer" di pangkalan baru, yang dimaksudkan untuk membantu pencipta mengembangkan seni konseptual. Netflix memposting tur video pangkalan yang menampilkan VTuber N-Ko perusahaan.

Pangkalan ini memiliki tiga area: area desainer dengan desainer dan seniman, area penulis untuk mengembangkan dan mengedit skrip, dan ruang lab untuk menguji teknologi baru seperti VR dan penangkapan gerak.

Baca ini juga :
» Anime My Dress-Up Darling Akhirnya Mengungkapkan PV Pertamanya. Bakal Tayang Di Awal Tahun 2022!
» Tak Hanya Netflix, Deretan Artis Indonesia Tepok Jidat Melihat Squid Games Kearifan Lokal!
» Game Smartphone Girls Frontline Akan Diadaptasi Menjadi Anime dan Tayang Di Awal Tahun 2022!
» Netflix Tanggapi Sinetron Indonesia yang Mengambil Referensi Squid Game di Ceritanya
» Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!
» Adegan Papan Tulis Tidak di Translate, Penggemar Anime Komi Can't Communicate Protes ke Netflix
» Rilis Merchandise Resmi, Simbol Touman dari Tokyo Revengers Mendapatkan Respon Negatif
» Setelah 8 Tahun, Servis Dari Game Mobile Ange Vierge Girls Battle Akan Ditutup!
Kepala produser anime Netflix Taiki Sakurai mengungkapkan Basis Pembuat Anime dalam sebuah posting blog. Dia menyatakan bahwa proyek ini terinspirasi oleh anime televisi dari Eizōken ni wa Te o Dasu na karya Sumito wara! (Jauhkan Tanganmu Eizouken!) . Dia menyatakan bahwa dia "tertarik dengan ide membuat ruang di mana pikiran kreatif bisa berkumpul." Ia menambahkan, "Ini mengingatkanku bahwa proses kreatif harus selalu didorong oleh semangat dan kesenangan."Anime secara konsisten berada di peringkat 10 besar jenis program yang paling banyak ditonton di seluruh dunia di Netflix pada tahun 2020, dan penayangan anime "naik lebih dari 100%" di Amerika Serikat pada tahun 2020.

Netflix dijadwalkan untuk merilis hampir 40 judul "anime" tahun ini, yang kira-kira dua kali lipat dari keluaran tahun 2020.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close