space
PENANTIAN TAMPAKNYA AKAN SEGERA BERAKHIR! ANDROID 12 KEMUNGKINAN AKAN DEBUT PADA 4 OKTOBER
Pop
Selasa, 14 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ternyata, Android 12 membutuhkan waktu yang lebih lama untuk disempurnakan daripada seri-seri pendahulunya, tetapi akhirnya kedatangannya sudah mulai terlihat. Pemimpin redaksi XDA Mishaal Rahman mengklaim Google berencana untuk merilis versi AOSP (Android Open Source Project) dari Android 12 pada 4 Oktober nanti. Karena Google sering merilis rilisan untuk publik yang dipoles pada saat yang sama dengan AOSP, itu menunjukkan bahwa pemilik Pixel mungkin mendapatkan update software mulai hari itu.

Baca ini juga :

» Game Smartphone Girls Frontline Akan Diadaptasi Menjadi Anime dan Tayang Di Awal Tahun 2022!
» Yostar Umumkan Adaptasi Anime untuk Game Tower Defense Arknights!
» Gran Saga Akan Rilis Di Jepang Tanggal 18 November! Lagu Tema Animasinya Dinyanyikan Oleh RADWIMPS!
» Mantap! Game RPG Bishoujo Manasis Refrain Sudah Rilis Secara Official!
» Setelah 8 Tahun, Servis Dari Game Mobile Ange Vierge Girls Battle Akan Ditutup!
» Pra-registrasi Untuk Game Mobile Attack on Titan: Brave Order Sudah Dibuka!
» Main Game Dapet Duit! ARPG Berbasis Blockchain Eizper Chain Rilis di Indonesia
» Makin Banyak! Rent-a-Girlfriend: Heroine All Stars Akan Berkolaborasi Dengan Go-Toubun no Hanayome!



Sumber: Google


Jika waktunya tepat, ini juga menetapkan harapan untuk peluncuran Google Pixel 6. Google tidak dapat benar-benar mengirimkan ponsel kelas atas barunya tanpa Android 12, jadi sepertinya Pixel 6 tidak akan diluncurkan secara resmi sebelum tanggal tersebut.



Bersiaplah untuk menunggu jika kamu bukan pengguna Pixel. Sementara beberapa produsen ponsel cenderung cepat dan merilis pembaruan Android utama hanya dalam beberapa minggu, meski banyak juga yang membutuhkan waktu berbulan-bulan. Samsung pun mulai menerapkan Android 11 hingga Desember 2020, tiga bulan setelah Google secara resmi merilis OS.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close