space
KONTROVERSIAL SOAL FISIK THOR, DIREKTUR GOD OF WAR RAGNAROK INGIN IA MENJADI ANAK YANG BESAR!
PS5
Selasa, 14 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
God of War Ragnarok menjadi salah satu game yang dinantikan oleh para gamers dimana menceritakan Kratos bersama dengan anaknya, Atreus yang kemungkinan akan bertemu dan melawan musuhnya. Seperti yang kita tahu, salah satu musuhnya yaitu Thor, salah satu dewa Nordik yang memiliki kekuatan besar.

Baca ini juga :
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rumor PlayStation 5 Pro Bakal Punya Spek Lebih Tinggi dan Fitur Upscaling Hingga Resolusi 8K!
» Studio Developer Deviation Games yang Lagi Ngembangin Live Service-Game Buat PS Resmi Ditutup!
Salah satu kontroversial yang memang kurang penting mengikuti God of War Ragnarok pada saat Trailer dari game ini muncul di PlayStation Showcase yaitu bentuk fisik Thor, yang dimana orang-orang bandingkan dengan Thor dari Marvel. Santa Monica Studio menampilkan Thor sebagai karakter yang besar sekali, dengan perut bulatnya, jauh dengan penggambaran mereka yang dimana Thor adalah karakter yang tampan dan memiliki badan yang keren seperti Chris Hemsworth.



Dilansir dari Game Informer, dimana salah satu pekerja di Game Informer berbicara dengan Direktur God of War Ragnarok, Eric Williams dan Direktur Kreatif Cory Barlog tentang Bagaimana gambaran Asgardian di game barunya ini dan kenapa tim-nya menetapkan Thor dengan badan-nya yang bulat.

Eric Williams mengatakan kalau "kita hanya ingin Thor menjadi anak yang besar. Mungkin di interpretasikan dari Marvel adalah salah satu yang menarik. Tetapi kita hanya mau lebih memperdalam mitologi-nya sendiri. Para dewa memiliki kehadirannya langsung. Dan itu tidak selalu karena Otot. Mereka seperti dinding manusia. Jadi inilah dinding dewa, dan karena itulah ini sangat penting."

Cory Barlog pun menambahkan kalau menjadi badan yang bagus dan berotot bukan salah satu syarat untuk menjadi kuat dan mengintimidasi. Bahkan Cory Barlog ingin Thor terlihat seperti anak kecil yang dimana jika Thor memiliki kekuatan dan bisa melakukan apa saja, Thor tidak akan bisa dewasa, Tidak perlu juga, Thor tinggal melakukan apa saja yang ia mau.

Sumber: Game Informer

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close