space
SUPER CANGGIH DAN KEREN! MODE FLOWER MENACE HADIRKAN TANTANGAN BARU DALAM BERMAIN PUBG MOBILE!
OL
Rabu, 15 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Demi kenyamanan dan kesetiaan para pemainnya, PUBG Mobile Kembali menghadirkan fitur-fitur baru pada update 1.6 ini. PUBG Mobile versi 1.6 ini menghadirkan fitur baru bernama Flower Menace dan beberapa mode lama seperti Payload, Runi Power, Infection Mode, dan lain-lain. Selain itu, nantinya PUBG Mobile akan Kembali mengeluarkan map legendaris bertemakan salju yakni Vikendi. Mode Flower Menace ini nantinya para pemain akan melawan alien berbentuk tumbuhan bernama Yarilo.


Mode Flower Menace ini nantinya akan membuat player membuat pilihan untuk lari atau melawan alien yang ada di dalam mode tersebut. Untuk kabur, para player akan disediakan Cell Matrix yang merupakan sebuah pesawat luar angkasa yang membawa harapan bagi semua orang untuk melarikan diri. Setelah berhasil melarikan diri menggunakan Cell Matrix pemain akan bermain team deathmatch melawan bot dan mengumpulkan poin setinggi-tingginya untuk nanti mendapatkan reward berupa uang in game untuk membeli senjata yang akan di suplai oleh DynaHex.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame!
» Luxxy Bocorkan Alasan Bigetron Red Aliens Tampil Tidak Stabil pada PMPL SEA Season 4!
» Pilot dari Pesawat yang dinaikki Player MPL Berharap RRQ dan EVOS kembali Wakili Indonesia di M3!
» Fansnya Berkata Dota 2 Tidak Seru, Xinnn: Dota Nggak Seru? Otak Lu Aja Yang Nggak Sampai!
» Legends is Back! Mikasa Sang Legenda Fanny Telah Kembali ke Land of Dawn!
» Terlalu Overpower! Barats dan Hayabusa Dapatkan Nerf pada Patch Selanjutnya!
» Tim dari Sasa Sang Lima Kage, SMG Berhasil Juarai MPL Malaysia Season 8 dan Wakili Malaysia di M3!
» Dikalahkan Minion Pada Game Pertama! Alter Ego X Berhasil Comeback dan Juara MDL Indonesia Season 4!
Mode Flower Menace ini sendiri bisa menjadi hal baru nan unik untuk dimainkan secara solo ataupun squad. Mode ini akan menyajikan permainan baru yang seru apabila para pemain bosan dengan mode yang ada saat ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close