space
SUKSES DENGAN 3 GUNDAM, SUNRISE DAN BANDAI NAMCO KEMBALI RAKIT UKURAN 1:1 DARI NU GUNDAM!
Pop
Rabu, 15 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sunrise dan Bandai Namco Group mengumumkan pada hari Rabu, bahwa mereka akan mengungkap patung Gundam baru seukuran aslinya di Mitsui Shopping Park LaLaport Fukuoka pada musim semi 2022.

Figure dengan ukuran asli tersebut akan mengadaptasi mobile suit baru bernama RX-93ffν Gundam, yang sangat didasarkan pada Amuro Ray. RX-93 Gundam (diucapkan "Nu Gundam") yang muncul di film anime Mobile Suit Gundam: Char's Counterattack. Desainnya akan menampilkan skema tiga warna protagonis Gundam yang sudah dikenal, dan pemasangan corong sirip jarak jauh yang baru.

Baca ini juga :
» Tertangkap Menonton dan Bagikan File Squid Game, Seorang Siswa dijatuhi Hukuman Mati di Korea Utara!
» Laris Manis, Movie Sword Art Online: Progressive Capai Penjualan Tiket Sebanyak 1 Milyar Yen!
» Mengandung Makna Rasialis! Penjualan Armband Marley dibatalkan, Staff Attack On Titan Minta Maaf!
» Bosan Merakit Gundam? Kini Jepang Hadirkan Tantangan Merakit Sushi!
» Keren! Netflix Perlihatkan Gambar Pertama Untuk Film Live-Action Gundam!
» [FIRST IMPRESSION] Pilot Cantik Menaiki Gundam! MOBILE SUIT GUNDAM BATTLE OPERATION Code Fairy!
» Masterpiece dari Riot Games! Arcane Raih Angka Sempurna 100 Persen di Rotten Tomatoes!
» Osamu Dazai Kembali Beraksi! Bungou Stray Dogs akan Dapatkan Season Keempatnya!

Sumber: Sunrise

"Chief Gundam Officer" Bandai Namco Entertainment, Koji Fujiwara menyatakan dalam pengumuman bahwa patung tersebut akan menampilkan "gimmicks" yang merupakan bahan pokok untuk Gundam.

Bandai Namco Group sebelumnya mengisyaratkan bahwa mereka sedang mengerjakan patung seukuran manusia baru pada bulan Juni.

Bandai Namco saat ini memiliki tiga patung Gundam seukuran aslinya yang dipamerkan. Patung RX-0 Unicorn Gundam seukuran aslinya yang "transforming" dari anime Mobile Suit Gundam Unicorn memulai debutnya di kompleks Diver City Tokyo pada September 2017.

Sunrise kemudian meluncurkan patung seukuran aslinya setinggi 18 meter (59 kaki), memindahkan patung RX-78-2 Gundam dari anime Mobile Suit Gundam pertama di Yokohama pada 19 Desember. Patung seukuran ZGMF-X10A Freedom Gundam dari Mobile Suit Gundam Seed memulai debutnya di Shanghai pada 28 Mei. (Figure Unicorn Gundam di Tokyo menggantikan Figure Gundam RX-78-2 sebelumnya yang sebagian besar tidak bergerak.)

Sumber: Animenewsnetworkact

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close