space
SUSUL GROOVY, BOT MUSIK DISCORD RHYTHM RESMI DITUTUP OLEH GOOGLE
PC
Kamis, 16 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hampir tiga minggu setelah Google menutup bot musik Discord, Groovy, yang lain akan segera berakhir bulan ini.

Bot Rythm akan ditutup pada 15 September. Ini adalah salah satu bot ritme paling populer Discord, dipasang di sekitar 20 juta server Discord dan sekitar 30 juta pengguna aktif bulanan. Ini bekerja sama seperti Groovy, dengan pengguna dapat memberi makan tautan YouTube bot yang kemudian dapat diputar ke semua orang di saluran suara. Sekarang seperti Groovy, pengembang Rythm telah dikirim berhenti dan dihentikan oleh Google.

Baca ini juga :
» Mantap! Game RPG Bishoujo Manasis Refrain Sudah Rilis Secara Official!
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» Setelah 8 Tahun, Servis Dari Game Mobile Ange Vierge Girls Battle Akan Ditutup!
» Pra-registrasi Untuk Game Mobile Attack on Titan: Brave Order Sudah Dibuka!
» Main Game Dapet Duit! ARPG Berbasis Blockchain Eizper Chain Rilis di Indonesia
» God of War Awalnya Direncanakan Menjadi Game First-Person!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
"Dengan satu atau lain cara kami tahu ini akan terjadi pada akhirnya," kata pencipta Rythm, Yoav, kepada The Verge. "Itulah sebabnya kami mulai mengerjakan sesuatu yang baru setahun yang lalu. Senang menerimanya berarti itu akan terjadi lebih cepat daripada nanti."

Proyek baru Rythm sempat disinggung dalam sebuah postingan di situs resminya yang mengumumkan penutupannya dalam waktu dekat, dengan menulis "kami belum bisa memberi tahu Anda terlalu banyak, tapi kami sedang mengerjakan sesuatu yang luar biasa di bidang musik." Kedengarannya seperti alternatif yang mungkin sedang dikerjakan, yang kemungkinan besar tidak akan bergantung pada video YouTube dan menghindari iklan Google.

Sumber: PCGamer

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close