space
ATLET POWERLIFTING TERKENAL TANGGAPI KONTROVERSI FISIK THOR DI GOD OF WAR RAGNAROK
PS5
Kamis, 16 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
God of War: Ragnarok memang belum lama menjadi hype setelah pengumuman dan trailer terbarunya di PlayStation Showcase 2021. Di tengah videonya yang hype, tidak sedikit orang yang justru bukan mengomentari game-nya melainkan penampilan Thor. Beberapa pengguna mempermasalahkan penampilannya di jejaring media sosial. Sang juara powerlifting asal Inggris, Darren McCormac baru saja berbagi wawasannya tentang penampilan Thor di God of War: Ragnarok.

Baca ini juga :
» Marvel's Guardian of Galaxy Umumkan Kolaborasi dengan Hololive Production
» [FIRST IMPRESSION ] Main Game Horror Berasa Nonton Film! First Impression: The Dark Pictures Anthology: House
» Viral Video TikTok Memperlihatkan Wallmart Menimbun PS5 Ditengah Kekurangan Stock
» The Witcher 3: Wild Hunt Resmi Dapatkan Rating untuk Versi PS5 dan Xbox Series
» Battlefield 2042 Viral di TikTok, Player Unggah Video Terkait Masalah Besar di Dalam Game!
» Sony Mengancam Tindakan Hukum untuk Perusahaan Ini Usai Menjual Faceplate PS5!
» Bloodborne Dikabarkan Mendapat Remaster Versi PS5, Sekuel dan Port PC!
» NIS America Mengumumkan Monark Versi Global Akan Rilis Pada Tanggal 22 Februari 2022!
Dilansir dari GameSpot, McCormac mengatakan bahwa penampilan tubuh Thor seperti itu justru sedang menunjukkan kekuatan supernya. "Suka atau tidak, Thor di God of War: Ragnarok adalah puncak penampilan pria. Sebagai atlet kuat, ada korelasi antara besar dan kuat. Dalam powerlifting, kelas yang paling kompetitif adalah di bawah 100kg dan 110kg," ujar McCormac. Dirinya juga melanjutkan bahwa mereka yang seperti itu tidak akan tinggi, melainkan menjadi besar.

Sebelumnya, bentuk fisik Thor menjadi salah satu hal kontroversial yang beredar di media sosial. Orang-orang justru membandingkan Thor di God of War: Ragnarok dengan Thor dari Marvel. Santa Monica Studio menampilkan Thor sebagai karakter yang besar sekali, dengan perut bulatnya, jauh dengan penggambaran mereka yang dimana Thor adalah karakter yang tampan dan memiliki badan yang keren seperti Chris Hemsworth.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close