space
THQ NORDIC UNGKAP ADA 42 GAME YANG KINI TENGAH DIKEMBANGKAN!
xboxone
Minggu, 19 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher game ternama, THQ Nordic baru saja memperingati ulang tahunnya yang ke-10. Guna merayakannya, mereka mengadakan streaming dengan mengumumkan setidaknya enam game baru. Proyek-proyek baru ini juga mencakup remake dari Destroy All Humans 2, game SpongeBob SquarePants terbaru, dan sekuel Outcast. Sementara ini tampak cukup banyak game yang mereka presentasikan selama perayaan ulang tahunnya.

Baca ini juga :
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» God of War Awalnya Direncanakan Menjadi Game First-Person!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Pindah ke Mobile Legends, Xinnn: Dulu Persaingan di Dota 2 Kuat, jadi Saya Pindah ke Mobile Legends!
» Segede Gaban? Game Guardians of The Galaxy Akan Memiliki Ukuran Sebesar 80 GB!
» BOI! God of War Akan Tuju PC Awal Tahun Depan!
» Battlefield 2042 Viral di TikTok, Player Unggah Video Terkait Masalah Besar di Dalam Game!
Dilansir dari Comicbook, THQ Nordic mengunggah status di media sosial yang mengatakan bahwa mereka memiliki 42 game yang tengah dikembangkan saat ini. Dari 42 game tersebut, hanya ada 14 yang diungkapkan ke publik. Mereka dan berbagai studionya memiliki setidaknya 28 game yang sedang dalam tahap pengembangan, yang belum pernah didengar oleh para pemainnya.

THQ Nordic dikenal menggarap beberapa franchise game ternama sepanjang sejarah. Sebut saja seperti TimeSplitters, Alone in the Dark, Darksiders, Destroy All Humans!, Biomutant, Kingdom of Amalur, Red Faction, hingga game-game SpongeBob SquarePants. Mana yang jadi favorit kalian dan layak ditunggu dari pengumuman game THQ Nordic di ulang tahunnya ke-10?

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close