space
FANS UNGGAH VIDEO SKYRIM YANG MEMPARODIKAN MEME STEVE BURNS DARI BLUE'S CLUES
xboxone
Minggu, 19 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Whiterun Guard menjadi sosok ikonik di dunia Skyrim. Tidak mengherankan jika salah satu penggemar Skyrim mencoba menggunakan sosoknya yang memparodikan pesan video terkenal dari ketenaran Steve Burns dari Blue's Clues. Pemain akan melihat ada opsi "No! Don't rip off Blue's Clues!" ketika berbicara dengan penjaga Whiterun.

Baca ini juga :
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» God of War Awalnya Direncanakan Menjadi Game First-Person!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Pindah ke Mobile Legends, Xinnn: Dulu Persaingan di Dota 2 Kuat, jadi Saya Pindah ke Mobile Legends!
» Segede Gaban? Game Guardians of The Galaxy Akan Memiliki Ukuran Sebesar 80 GB!
» BOI! God of War Akan Tuju PC Awal Tahun Depan!
» Battlefield 2042 Viral di TikTok, Player Unggah Video Terkait Masalah Besar di Dalam Game!
Salah satu penggemar dengan nama akun My Two Pence mengunggah video di YouTube berjudul "Skyrim's 10th Anniversary - Message from the Whiterun Guard". Video ini dimulai dengan adegan Whiterun Guard yang ikonik, dimana ia bertanya kepada Dragonborn apakah memiliki waktu sejenak untuk berbincang. Petugas tersebut mengatakan bahwa suatu haru, Dragonborn meninggalkan Skyrim dan bertanya apakah mereka dapat membicarakannya sebentar, seperti yang dilakukan Steve Burns.

Menariknya, di akhir video Whiterun Guard secara langsung mengutip quote Steve Burns, yang menyatakan, "Saya rasa apa yang ingin saya katakan adalah... setelah bertahun-tahun, saya tidak pernah melupakan Anda." Banyak fans yang mengomentari pernyataan ini secara positif. Meskipun The Elder Scrolls 6 masih menjadi salah satu yang diantisipasi, setidaknya untuk saat ini Skyrim tidak mudah terlupakan sampai detik ini sebagai konten mod tentunya.

Sumber: Game Rant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close