space
DIANGGAP MENYINGGUNG DAN CABUL, EA LARANG CLUB DENGAN NAMA 'NASI WARTEG' DI APEX LEGENDS
PC
Minggu, 19 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Club cukup berguna di Apex Legends, memungkinkan teman dan orang asing untuk berkumpul di bawah banner umum di battle royale Respawn Entertainment. Tetapi menentukan nama klubmu adalah keputusan yang sulit, seperti logo yang ingin kamu tempelkan di jerseymu.

Hal ini membuat salah satu Club di Apex Legends memutuskan untuk menyajikan makanan Indonesia pilihan mereka. Sayangnya, EA tidak tampak senang dengan nama itu, mengirimkan peringatan resmi kepada anggota klub "Warteg Nasi". Salah satu anggota tersebut (yang nama Redditnya juga terkait dengan makanan), 'CrispySalty,' turun ke internet untuk mengeluh. "Kami diperingatkan secara salah karena nama klub kami di Apex Legends".

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Sumber: EA Sports

Nama klub, "Warteg Nasi," secara umum diterjemahkan menjadi "warung nasi," dengan warteg menjadi versi singkatan dari "warung tegal" (pada dasarnya warung makan) dan nasi (yang mungkin dikenali oleh pecinta kuliner dari "nasi goreng," nasi goreng indonesia).

Ini jelas tidak masuk akal mengingat sejarah beras sebagai makanan yang tidak berbahaya, tetapi orang-orang di komentar telah melompat ke kesimpulan tertentu. Sebagian besar tampaknya percaya bahwa "perang" atau "nasi" ditandai.

Mengingat bagaimana pemain rasis bisa masuk ke komunitas online anonim, kemungkinan besar EA bersikap proaktif dalam menargetkan solusi. Namun masih disayangkan bagi CrispySalty dan geng warung nasi, yang kini harus mencari cara lain untuk merepresentasikan selera mereka.

Menurut EA, nama itu "melanggar karena menyinggung, cabul, penuh kebencian, atau tidak pantas."

Untuk saat ini, EA belum mengeluarkan larangan pemain yang signifikan — cukup melarang nama klub. Jadi CrispySalty telah beralih ke nama klub baru yang tidak terlalu gourmet: Team Octane 101281.

Sumber: Dexerto

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close