space
GALAXY RACER DAN TEAM NIGMA UMUMKAN MERGER, MEMBENTUK DIVISI ESPORT NIGMA GALAXY! NIGMA.INYOURDREAM?
PC
Senin, 20 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Galaxy Racer dan Team Nigma, dua organisasi esports besar mengumumkan merger, menggabungkan esensi dari brand esports, konten, dan gaya hidup Galaxy Racer dengan keahlian kompetitif Nigma. Bersamaan dengan langkah ini, Nigma akan beralih citra menjadi Nigma Galaxy dan mengepalai divisi esports Galaxy Racer dari kantor pusatnya di Abu Dhabi. Secara keseluruhan, Nigma Galaxy akan bertanggung jawab atas roster di beberapa judul esports utama, seperti League of Legends, VALORANT, CS:GO, Free Fire, dan PUBG MOBILE. Yang akan dipimpin oleh salah satu pendiri Nigma, Mohamed Morad, Christoph Timm, dan Kuro “KuroKy” Takhasomi.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach
» Rafli "Mikoto" Rahman Resmi Jadi Player Esports dengan Pendapatan Terbesar di Indonesia
» Kalahkan Team Liquid, Team Spirit Berhasil Juarai Riyadh Masters 2023 dan Bawa Pulang 75 Miliar Rupiah!
» Ramai Kritik Venue Bali Major DOTA 2 dari Netizen, Disebut-sebut sebagai Major Kondangan




Nigma Galaxy akan terus beroperasi sebagai organisasi individu, dengan anggaran, merek, dan arah yang terpisah, sambil juga mempertahankan identitas visualnya sendiri. “Kami sangat senang mengumumkan penggabungan kami dengan Team Nigma untuk mengubah divisi esports kompetitif kami menjadi Nigma Galaxy,” kata pendiri dan CEO Galaxy Racer Paul Roy.


Sumber: InYourdreaM


Demikian juga Galaxy Racer yang juga didirikan pada tahun 2019, telah menjadi entitas yang cukup besar di esports dan satu-satunya kehadiran internasional yang berpusat pada MENA. Ke depan, Galaxy Racer akan fokus pada pengembangan konten brand, manajemen turnamen, merchandising, dan banyak lagi, sambil menambahkan area lain ke bisnisnya, seperti label rekaman GXR Records yang baru didirikan.

Tapi yang paling menarik ialah, spekulasi mengenai apakah hal ini akan memberikan kesempatan untuk InYourdreaM untuk bermain bersama dengan roster dota 2 milik Nigma nantinya? Berbagai respon menarik berseliweran di media sosial dari beberapa jam terakhir dan belum ada penjelasan lebih jauh mengenai hal ini kecuali informasi mengenai merger-nya dua raksasa esports internasional ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close