space
HAPPY BIRTHDAY! ATLUS RAYAKAN ULANG TAHUN PERSONA YANG KE-25!
Pop
Senin, 20 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Franchise Persona menjadi salah satu waralaba JRPG yang masih populer dan bertahan hingga saat ini. Tepat pada 20 September, Atlus merayakan selebrasi ulang tahun Persona yang ke-25 tahun. Pada tanggal tersebut pula, Revelations: Persona pertama kali dirilis di 1996. Guna membangkitkan kembali nostalgia para pemainnya sekaligus menghormati kesempatan ini, Atlus berbagi pesan dengan fans di akun Twitter Persona.

Baca ini juga :
» Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Adegan Papan Tulis Tidak di Translate, Penggemar Anime Komi Can't Communicate Protes ke Netflix
» Rilis Merchandise Resmi, Simbol Touman dari Tokyo Revengers Mendapatkan Respon Negatif
» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» Setelah 8 Tahun, Servis Dari Game Mobile Ange Vierge Girls Battle Akan Ditutup!
» God of War Awalnya Direncanakan Menjadi Game First-Person!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
Dilansir dari Comicbook, akun Twitter Atlus West melakukan retweet posting-an dari akun Twitter resmi Persona, yang menandakan peringatan 25 tahun Persona. "25 tahun yang lalu Revelations: Persona dirilis di Jepang!" tulisnya di akun Twitter resmi Atlus West. Ucapan ini sebagai tanda terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung waralaba ini secara berkelanjutan.

Selain itu, Atlus juga berencana untuk menggelar konser sebagai peringatan 25 tahun Persona. Persona 25th Times ini akan dibawakan oleh Morgana sebagai ambassador resmi. Tidak hanya itu, beberapa judul anime Persona juga telah disiarkan di Jepang seperti Persona Trinity Soul, Persona 4, Persona 5, dan Persona 3 Movie. Manakah seri Persona yang menjadi favorit kalian?

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close