space
RIOT GAMES DAN NETFLIX TAMPILKAN POSTER PERDANA SERIAL ANIMASI LEAGUE OF LEGENDS, ARCANE
Pop
Kamis, 23 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix bekerja sama dengan Riot Games akan membawa franchise game terkenal, League of Legends ke serial animasi bertajuk ARCANE. Serial ini rencananya akan hadir di Netflix dan tayang secara global pada tahun ini. Dengan menggunakan IP League of Legends, Riot Games siap bekerja sama dengan Fortiche Productions dalam menggarap serial animasi ARCANE.

Baca ini juga :
» Stylish! Netflix Rilis Teaser Terbaru Live Action Cowboy Bebop!
» Tidak Semua Game Bisa Dimainkan di Steam Deck? Valve Beri Penjelasan Ini!
» Rumor Dari Weibo Mengatakan PSG LGD Rela Mengalah di Final TI 10 Demi Uang 351 Miliar Rupiah!
» Fansnya Berkata Dota 2 Tidak Seru, Xinnn: Dota Nggak Seru? Otak Lu Aja Yang Nggak Sampai!
» Bloodborne Dikabarkan Mendapat Remaster Versi PS5, Sekuel dan Port PC!
» Hancurkan PSG LGD, Team Spirit Juarai The International 10 dan Bawa Pulang Uang 256 Miliar Rupiah!
» Secretlab Kolaborasi dengan Minecraft Ciptakan Kursi Gaming dengan Tema Creeper!
» Update Minecraft Tambahkan Blok Lumpur dan Binatang Baru, Katak!
ARCANE mengambil setting di wilayah utopis Piltover dan bawah tanah Zaun yang tertindas. Film ini akan menelusuri asal usul dua League ikonik serta kekuatan yang kemudian memisahkan mereka. Di samping itu, Riot Games dan netflix juga telah mengumumkan para pengisi suara untuk beberapa karakter di serial animasi ini. Sebut saja seperti VI (disuarakan oleh Hailee Steinfeld), JINX (disuarakan oleh Ella Purnell), JAYCE (disuarakan oleh Kevin Alejandro), CAITLYN (disuarakan oleh Katie Leung), SILCO (disuarakan oleh Jason Spisak), MEL (disuarakan oleh Toks Olagundoye), VANDER (disuarakan oleh JB Blanc), dan VIKTOR (disuarakan oleh Harry Lloyd).

Seperti yang telah diungkapkan di akun Twitter Netflixgeeked, penayangan trailer perdana ARCANE akan ditampilkan pada 25 September 2021 di acara penggemar global Netflix. Acara ini ditayangkan secara virtual pada 23:00 WIB melalui akun YouTube Netflix, Twitter, Twitch, dan Facebook.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close