space
GAME PUZZLE KLASIK, PUZZLE BOBBLE 3D: VACATION ODYSSEY DIRENCANAKAN RILIS PADA 5 OKTOBER!
PS5
Kamis, 23 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira untuk para pemain PlayStation VR. Baru saja, developer Survios mengumumkan bahwa Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey akan meluncur di PS4 dan PS5 pada 5 Oktober 2021. Dan tentunya game ini membutuhkan dukungan PS VR. Selain itu, mereka menawarkan Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey sebagai judul cross-buy, dimana setiap pembelian PS4 akan secara otomatis disertai dengan versi game PS5 tanpa dikenakan biaya tambahan.

Baca ini juga :
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade
Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey menampilkan desain yang penuh warna, ceria, karakter menggemaskan, hingga mekanisme permainan yang abadi seperti pendahulunya. Perlu diketahui, game ini menjadi evolusi berikutnya dari aksi klasik franchise game puzzle Jepang, Puzzle Bobble. Dalam merayakan ulang tahun Bub yang ke-35 tahun, Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey menghadirkan teka-teki berwujud 3D untuk pertama kalinya bagi fans baru dan lama. Di sinilah, pemain dapat membidik, menembak, dan masuk ke dalam dimensi baru.

Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey akan membawa petualangan epik antar kedua naga bubble, Bub dan Bob. Di samping itu semua, pemain nantinya dapat memilih untuk bermain di PS4 atau PS5, maupun dalam mode PlayStation VR yang telah didukung penuh tentunya.

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close