space
TANGGAPI NETIZEN, INI TANGGAPAN TIM TO THE BONE MENGENAI PRO PLAYER YANG IKUT PON XX 2021 PAPUA!
OL
Jumat, 24 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang PONX XX 2021 Papua saat ini memang menjadi ajang pencarian bakat pemain profesional khususnya di cabang esports. Esports sendiri menjadi cabang baru bagi PON XX 2021 Papua, esports saat ini sudah menjadi komoditi untuk mendapatkan mata pencaharian baru bagi masyarakat Indonesia. Pada PON XX 2021 Papua, tim perwakilan dari DKI Jakarta diwakilkan oleh empat orang pemain profesional yang sudah malang melintang di dunia kompetitif PUBG Mobile yakni Zuxxy, Luxxy, Redface, dan Jayden.

Baca ini juga :
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
Karena mereka merupakan perwakilan dari DKI Jakarta dan tampil sangat mendominasi pada kualifikasi maupun Pra PON, tim bernama To The Bone ini banyak mendapatkan pertanyaan dan hujatan dari para netizen karena menurut para netizen, PON XX 2021 Papua ini merupakan ajang pencarian bakat untuk pemain yang belum memiliki tim profesional. Dengan banyaknya pertanyaan dan hujatan tersebut, tim To The Bone menanggapi hal tersebut dengan melakukan live di Instagram dan membuat statement bahwa peraturan PON mengizinkan siapa saja mengikuti ajang tersebut bahkan banyak pemain profesional yang mengikuti kualifikasi namun tidak lolos seperti juara PMPL Indonesia Season 4 yaitu GD GIDS.

@unchney

ini jawaban yang nanya kenapa proplayer bisa ikut ##ponpapua2021 ##fyp ##ggpride ##pubgmobileindonesia ##esidki ##pbesi ##pubgm ##ponpapua🥇🥇🏆👌👌 ##beranda

♬ Dominique Koplo - yofve squidward

“Mungkin disini banyak yang nanya, kenapa pro player ikut pon. Ini sih nggak ada regulasi untuk pro player tuh nggak bisa ikut. Semua orang bisa ikut event ini dan kita ikutnya juga kualifikasi dari terendah. Fairlah berarti kita. Asal kalian tahu, banyak juga pro player yang main di kualifikasi dan bahkan mereka nggak lolos. Kita salah satu tim yang pro player semua dan lolos. Mungkin kalian tau Microboy, Genesis Dogma, mereka tuh main semua mewakili daerahnya masing-masing. GD Juara PMPL yang dari Manado tuh satu timbahkan mereka nggak lolos.” Ucap Tim To The Bone pada live Instagram salah satu pemainnya.

Tim DKI Jakarta sendiri memang salah satu calon kuat juara pada ajang PON XX 2021 Papua ini dengan komposisi pemain yang bisa dikatakan semuanya adalah terminator di ajang PMPL Indonesia. Namun, bukan berarti hal tersebut mereka menjadi tim yang tidak bisa dikalahkan dan seharusnya membuat para lawannya termotivasi untuk mengalahkan mereka.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close