space
COLLAB DULU, SURVEI BELAKANGAN! FREE FIRE UMUMKAN KOLABORASI DENGAN VENOM: LET THERE BE CARNAGE
OL
Sabtu, 25 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya Free Fire selalu menemukan hal unik dalam melakukan kolaborasinya. Baru-baru ini Garena secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan salah satu movie dari anti-hero Marvel yaitu Venom: Let there be Carnage. Sebelumnya Free Fire telah banyak melakukan kolaborasi dengan banyak hal, mulai dari game seperti Street Fighter hingga Anime Attack on Titan.

Jika membaca dari kolaborasi sebelumnya, pastinya akan ada item kosmetik seperti skin karakter Venom dan Carnage yang hadir di dalam game. Serta adanya desain senjata khusus yang bergaya makhluk simbiosis alien dari luar angkasa tersebut.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
Venom: Let there be Carnage merupakan sekuel langsung dari Venom pertama yang menceritakan tentang Eddie Brock (Tom Hardy) yang dirasuki oleh alien simbiosis. Nantinya ia kembali akan bertemu dengan orang yang sama dengannya namun lebih brutal. Venom: Let there be Carnage akan hadir di bioskop pada 1 Oktober 2021.

Sumber: Free Fire

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close