space
UPDATE TERBARU FITUR MULTIPLAYER THE LAST OF US DIUNGKAPKAN NAUGHTY DOG
PS5
Senin, 27 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk merayakan The Last of Us Day yang berlangsung setiap 26 September, Naughty Dog baru saja memberikan kabar terbaru mengenai franchise tersebut. Mereka mengungkapkan belum ada proyek baru, namun memiliki rencana lebih lanjut mengenai game multiplayer yang akan datang di masa depan dari waralaba ini. Pengumuman tersebut berasal dari sebuah postingan resmi yang diunggah di blog Naughty Dog.

Baca ini juga :
» Sony Mengancam Tindakan Hukum untuk Perusahaan Ini Usai Menjual Faceplate PS5!
» Bloodborne Dikabarkan Mendapat Remaster Versi PS5, Sekuel dan Port PC!
» Mini Game Sabung Ayam Dianggap Menyinggung, Organisasi PETA Menuntut Ubisoft Merevisi Far Cry 6!
» Resident Evil Terbaik? Penjualan Resident Evil 7 Mencapai 10 Juta Kopi!
» Proyek Baru Game Gundam? Bandai Namco Umumkan Game Baru Untuk PS5 dan PS4!
» Bandai Namco Bagikan Teaser Mobile Suit Gundam Battle Operation: Code Fairy
» Wong Sugih Mah Beda! Perusahaan Produk Mewah Merilis Deretan Produk Berbalut Emas!
» Panzer Dragoon: Voyage Record Dibatalkan Karena CEO-nya Menghilang
Dikutip dari Comicbook, Naughty Dog memberikan gambaran singkat kepada penggemar tentang apa yang mereka tengah lakukan dengan The Last of Us. "Untuk itu, kami telah sibuk untuk menumbuhkembangkan tim kami di dalam sejak The Last of Us Part 2 diluncurkan, dan saat ini sedang dalam proses perekrutan untuk posisi terkait MP (petunjuk), jadi jika Anda atau seseorang yang Anda kenal memenuhi syarat untuk apa pun yang anda lihat di halaman lowongan kami, lamar!" tulis Naughty Dog di blog-nya.

Mereka berencana untuk mengerjakan proyek ini usai melihat komentar dari para fans. Banyak dari mereka menuntut fitur multiplayer dan menginginkan pembaruan tentunya. Namun, cukup disayangkan jika Naughty Dog tidak banyak bicara lagi tentang apa yang akan terjadi ke depannya. Tampaknya fans perlu bersabar hingga pihak developer mengonfirmasikannya secara resmi, apakah mereka menawarkan fitur multiplayer atau pembaruan lainnya.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close