space
TOUKEN RANBU MUSOU MEMPERLIHATKAN TRAILER GAMEPLAY BARU & TANGGAL RILISNYA DI BULAN FEBRUARI
Switch
Selasa, 28 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
DMM Games akhirnya mengumumkan game action Touken Ranbu Musou akan rilis di Nintendo Switch dan PC via DMM Games pada tanggal 17 Februari 2022 dengan harga ¥8.788 Yen di Jepang atau sekitar 1,1 Juta Rupiah.. Game ini juga memperlihatkan trailer gameplay pertama saat Nintendo Switch Direct. Selain ada versi Regular, versi Deluxe juga ada yang memiliki fitur box koleksi spesial, drama CD, dan pouch Nintendo Switch.

Baca ini juga :
» Secretlab Kolaborasi dengan Minecraft Ciptakan Kursi Gaming dengan Tema Creeper!
» Update Minecraft Tambahkan Blok Lumpur dan Binatang Baru, Katak!
» Niat! Fans Dota 2 ini Hitung Penghasilan Setelah Pajak Xepher dan Whitemon Apabila Juara TI 10!
» Game Simulasi Open-World Bergaya VVibu, Dreamland: Village Life Akan Dirilis di PC pada 2022!
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Balapan Rasa Sirkuit Tamiya, Circuit Superstars Hadir Untuk PC dan Konsol!
» Shinzou wo Sasageyo! Rules of Survival Mengadakan Event Kolaborasi Dengan Attack on Titan!
» Buruan Beli! Rockstar Umumkan akan Menghapus Game-Game GTA Lawas di Steam!
Touken Ranbu Musou adalah game action yang diadaptasi dari game Touken Ranbu, game browser Jepang yang mewujudkan senjata terkenal di Negara menjadi manusia. Koei Tecmo yang menangani pengembangan game ini dengan kedua tim-nya. Omega Force menjadi tim dibalik game aksi petarung, yang akan bekerja sama dengan tim game otome Ruby Party.


DMM Games akan rilis Touken Ranbu Musou untuk Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 17 Februari 2022. Perusahaan ini juga akan merilis game ini di PC via DMM Games dalam versi Jepang. Masih belum ada informasi kalau game ini akan rilis versi Inggris secara global.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close