space
EA RESMI UMUMKAN OPEN BETA UNTUK BATTLEFIELD 2042 DI BULAN OKTOBER!
xboxone
Rabu, 29 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Battlefield 2042 adalah game mobile FPS mendatang yang dikembangkan DICE dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Pada awalnya game ini direncanakan rilis pada bulan Oktober, namun karena pandemi mereka harus mengundur rilisnya hingga 19 November 2021 dan Open Beta pada tanggal 8 sampai 9 Oktober 2021. Untuk para pemain yang sudah melakukan pre-order untuk game ini atau member EA Play akan mendapatkan Early Access pada tanggal 6-7 Oktober 2021. Pre-load dimulai pada tanggal 5 Oktober 2021.

Baca ini juga :
» Baru Rilis, Battlefield 2042 Dikritik Habis-habisan Oleh Para Fans Di Steam!
» [Review Battlefield 2042] Mode Baru Menjadikan BF 2042 Game FPS Terbaik Pada Tahun 2021 ini?
» Pisah Ranjang! FIFA Memutuskan Untuk Mencari Developer Baru Untuk Game FIFA Selanjutnya!
» Developer Game Dirt, Codemasters Sedang Mengerjakan Game AAA Terbaru!
» Banyak Feedback Positif, Fase Alpha Test Battlefield Mobile Dinyatakan Sukses!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!
» FIFA 22 Kini Dapat Dimainkan Selama 10 Jam Khusus untuk Pelanggan EA Play!
» Battlefield Mobile Adakan Tahap Early Alpha di Indonesia, Buka Pra-Registrasi di Google Play Store
Battlefield 2042 juga mengembalikan 2 karakter Battlefield 4 dimana ada Irlandia dan Pakoski ditambah dengan konflik besar antara Amerika Serikat & Rusia.Battlefield 2042 menceritakan konflik antara Irlandia dan Oz: Irlandia adalah mantan Marinir AS yang melarikan diri dari rumah untuk menyelamatkan keluarganya. Sementara Oz adalah seorang yang mengobarkan perang antara negara adidaya dalam mengungkapkan rahasia negara . Irlandia adalah seorang insinyur. Peralatan uniknya memungkinkan dia untuk membangun sistem pertahanan yang dapat digunakan DCS, yang disebut bunker. Dia juga dapat menggunakan perangkat yang disebut APS-36 untuk menembak jatuh bahan peledak. Dia adalah seorang veteran secara alami, yang memberinya baju besi ekstra.


Battlefield 2042 merupakan game ke-17 dari seri Battlefield yang dijadwalkan akan rilis pada tanggal 19 November 2021 untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close