space
EA RESMI UMUMKAN OPEN BETA UNTUK BATTLEFIELD 2042 DI BULAN OKTOBER!
xboxone
Rabu, 29 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Battlefield 2042 adalah game mobile FPS mendatang yang dikembangkan DICE dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Pada awalnya game ini direncanakan rilis pada bulan Oktober, namun karena pandemi mereka harus mengundur rilisnya hingga 19 November 2021 dan Open Beta pada tanggal 8 sampai 9 Oktober 2021. Untuk para pemain yang sudah melakukan pre-order untuk game ini atau member EA Play akan mendapatkan Early Access pada tanggal 6-7 Oktober 2021. Pre-load dimulai pada tanggal 5 Oktober 2021.

Baca ini juga :
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City
» Buka Pack di EA Sports FC Mobile, Speed Gagal Dapatkan Idolanya, CR7!
» Hilang dari Peredaran?! Game FIFA Tidak Lagi Dijual di Steam dan Toko Game Digital Lainnya!
» Makin Wajib Dimainin! Fitur Baru yang akan Hadir di EA Sports FC Mobile!
Battlefield 2042 juga mengembalikan 2 karakter Battlefield 4 dimana ada Irlandia dan Pakoski ditambah dengan konflik besar antara Amerika Serikat & Rusia.Battlefield 2042 menceritakan konflik antara Irlandia dan Oz: Irlandia adalah mantan Marinir AS yang melarikan diri dari rumah untuk menyelamatkan keluarganya. Sementara Oz adalah seorang yang mengobarkan perang antara negara adidaya dalam mengungkapkan rahasia negara . Irlandia adalah seorang insinyur. Peralatan uniknya memungkinkan dia untuk membangun sistem pertahanan yang dapat digunakan DCS, yang disebut bunker. Dia juga dapat menggunakan perangkat yang disebut APS-36 untuk menembak jatuh bahan peledak. Dia adalah seorang veteran secara alami, yang memberinya baju besi ekstra.


Battlefield 2042 merupakan game ke-17 dari seri Battlefield yang dijadwalkan akan rilis pada tanggal 19 November 2021 untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close