space
MENGSEDIH! KURAMA HARUS BERPISAH DENGAN NARUTO, NETIZEN: TERIMA KASIH TELAH MENEMANI MASA KECILKU!
Pop
Senin, 04 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Episode terbaru dari Boruto menghadirkan kesedihan yang sangat mendalam bagi para fans dan penonton setia dari Naruto yang mengikuti anime Boruto hingga sekarang. Bagaimana tidak, sang biju dari tokoh utama anime Naruto yakni Kurama sang rubah ekor sembilan harus mengakhiri kisah petualangannya pada anime Garapan Masashi Kishimoto ini.


Kurama sendiri harus mengorbankan nyawanya untuk Naruto dalam Boruto episode 218. Kepergian Kurama ini membuat para fans dan pecinta Naruto mengucapkan salam perpisahan kepada sang rubah ekor sembilan tersebut. Salam perpisahan tersebut hingga menimbulkan trending topic yang ada di Twitter.

Banyak netizen membuat tweet di Twitter mengapresiasi Kurama karena telah menemani mereka sejak kecil hingga sekarang. Kurama bersama Naruto sudah menemani kita selama 19 tahun lamanya dan memang setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, kita harus berpisah dengan kombinasi Kurama dan Naruto pada Boruto episode 218 ini.

Baca ini juga :
» Berhasil Jebol Gawang Lawan, Pemain Liverpool ini Selebrasi Ala Survey Corps di Attack on Titan!
» Sebagian Besar Orang Tua Di Jepang Rekomendasikan Manga Slam Dunk Kepada Anaknya!
» Selesai Menggambar Anya Forger Versi Dewasa, Sang Artist Masih Tetap Kena Kritik
» Manga My Recently Hired Maid Is Suspicious Dapatkan Adaptasi Anime, Akan Tayang Pada Juli 2022!
» Fire Force Season 3 Resmi Diumumkan Bersama Dengan Game Mobile Baru!
» Meme 'Anime Adalah Sebuah Kesalahan' Disebut Memiliki Arti yang Lebih Kompleks dari yang Sebenarnya!
» Beberapa Penggemar Tidak Senang dengan Tambahan Animasi dalam Episode 5 'Role-Play' di Spy x Family
» Steve Aoki Dikabarkan Akan Terlibat dalam Musik One Piece Film: RED!
Momen ini memang ketika ditonton berulang kali oleh para fans memang pasti akan menimbulkan kesedihan, karena memang kedua karakter tersebut menjadi salah satu karakter yang menemani kehidupan para penggemar Naruto sejak awal rilis.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close